conti Ordinary Girl

Sabtu, 21 Desember 2013

Yaa ALLAH,
Aku, aku hamba Mu sudah lelah.. 
I hope YOU always and always protect me and guide me, so that my heart always close to YOU (:

Yaa ALLAH,
YOU know me so well, 
Terkadang aku menjadi an angel, and sometimes aku menjadi seperti devil yang tidak mentaati perintahMu dan mengikuti keinginan nafsu dunia.



Aku berada di kegelapan dunia yang nyata.
Yaa ALLAH..
Jangan biarkan aku terus berada dalam keadaan seperti ini. Bantu aku terus mengikuti keegoisan hatiku.
 
Yaa ALLAH,
Berikanlah aku petunjuk-Mu..
Don't let my tears flow just because i want to expect something that won't achieved.

Aku, hamba-Mu yang merindukan sesuatu..
Aku, hamba-Mu yang sudah menemukan that your love more than anything else.

Yaa ALLAH,
Hug me with your love and affection..
Jadikan aku perempuan yang Istiqomah dan selalu di dalam kebaikan.
Izinkan ku, hamba-Mu yang ingin  menjadi a better personal self.


Aamiin malaikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar