conti Ordinary Girl

Jumat, 20 Desember 2013

Apakah kamu tidak mempunyai hati? Ini begitu sakit! Begitu sakit.
Dengan mudahnya kau mengatakan cinta kepada ku, dan dengan mudahnya kamu mengatakan tidak mencintaiku. Bayangkan, bagaimana jika Ibumu diperlakukan seperti ini kepada seorang pria? Apakah kamu tidak sakit melihatnya?
Ya aku tau, kamu adalah pria yang sangat mudah untuk jatuh cinta, dan aku tau itu sejak pertama kali kita berjumpa (:

Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan lagi. Aku lelah menangis terus-menerus. Memikirkan kamu terus-menerus. Apakah kamu tidak menyadari dari awal bahwa yang kau lakukan ini sangat salah dan sangat menyakitkan ku?

Aku benci, aku benci ketika kamu tidak berusaha untuk jujur kepada ku.
Aku benci kepada janji-janji palsu mu.
Aku benci dengan omongan manis mu.
Aku terlalu mudah untuk percaya kepada mu.
Aku sangat bodoh, sangat bodoh terlalu mempercayai seseorang seperti kamu.

Kamu bahkan tidak memperdulikan perasaan ku dan keadaan ku.
Kamu membuatku sangat sedih.
Aku benci dengan tingkah laku mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar