conti Ordinary Girl: Happy Birthday to Me

Senin, 09 Desember 2013

Happy Birthday to Me

Assalamualaikum.  

How are you guyssss? I hope you doing alright senang
Sudah agak lama ya aku tidak memposting sesuatu di Blog ini hehe maaf yaaaaaaaaa! peluk erat
Aku sibuk banget dengan kuliahku wajah tanpa emosi . Btw pada tanggal 21 November 2013 umurku sudah 17 tahun, lhoooo!  bangga diri .

Di hari itu langitnya seperti ini (з˘⌣˘ε) 




Hm btw, orang yang mengucapkan ulang tahun yang pertama kali adalah Sören.
He's my good friend, my best friend, my habibi, and my future h****** malaikat mengedipkan mata hi..hi..hi



Ini beberapa teman yang ngucapin happy birthday to me, dan aku screenshoot. Kalau semuanya aku screenshoot, banyak banget tidur


My High School Best Friend


My High School Best Friend



On Facebook


Aaaaaand, ini yang paling nyebelin!! konyol bersiul Look my photooooo!! -____________- But thanks, Abang Arfan tersenyum lebar
He's like my cousin



Di kampus, aku mendapatkan surprise dari sebagian teman-teman sekelas, mhihihiii senang jatuh cinta



 





Setelah dari kampus, aku ada janji untuk bertemu dengan my high school best friends (Bonita and Filza). Mereka berdua memberikanku kejutan juga, MasyaALLAH tersenyum lebar jatuh cinta
Filza, Me, and Bonita







This is a special gift from Nony and Bahijah (my primary school best friends) jatuh cinta
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar