conti Ordinary Girl

Jumat, 21 Juni 2013

Hari ini, kamu membuat ku menangis. 

Jujur, aku merasa kecewa dan tersinggung mendengar apa yang kamu katakan tadi. Kamu sangat amat berbeda dari yang sebelumnya. Di awal kita berkenalan, kamu terlihat sangat baik dan ramah kepada ku. Tetapi sekarang aku sudah sangat mengenalmu. Kamu sering sekali memuji-muji/merayu perempuan, ya termasuk aku haha shit man! Tetapi Alhamdulillah aku sama sekali tidak tersentuh dengan rayuan mu itu ;) Kamu bagaikan lelaki . . . . Haha aku tidak bisa mengatakannya. Intinya, kamu membuat ku kecewa dan juga terlalu menyinggung diriku.
 

Walaupun kamu jauh dari ku, aku tetap tau apa saja yang kamu lakukan :)) Kali ini kamu benar-benar sangat menyinggung diriku. You make me cry haha thanks btw (: 

 Terima kasih, dengan adanya hal ini aku menemukan pengalaman baru, LOL! Tertawa melihat tingkah laku mu :"D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar