conti Ordinary Girl

Kamis, 27 Juni 2013

Aku hanya wanita biasa,
Yang tak punya kekuatan apa-apa dalam jalani hidup ini.
Aku hanya berusaha dan berdoa.

Jika masih jauh dari yang kau harapkan,
Itu bukanlah kehendak ku.

Jika aku belum bisa mewujudkan harapan mu tentang ku,
Jika aku masih belum bisa memberikan yang terbaik untuk mu,
Memberikan senyuman untukmu,
Memberikan hadiah yang paling berharga di hidup mu,
Itu bukan berarti Aku tak menyayangi mu..

Bukan berarti aku tak ingin membuat mu bahagia,
Tetapi karena semua itu belum bisa aku penuhi.

Bukan berarti aku menyerah pada kehidupan ini,
Tetapi aku sedang berjuang sekuat tenaga ku, semampu ku,
Sebagai pendamping hidupmu.

Tak ada wanita yang tak ingin pendamping hidupnya bahagia,
Tersenyum,
Tenang tanpa rasa khawatir di setiap malamnya.

Tak ada wanita yang tak ingin memberikan yang terbaik dari yang baik untuk pendampingnya,
Karena semua wanita menginginkanya,
Karena itulah impian wanita sepanjang hidupnya.

Wanita,
Ingin menjadi yang terindah,
Yang terbaik,
Yang terhebat,
Yang terkasih,
Untuk pendampingnya.
Itulah lirih hati seorang wanita..

Tetapi jika semua belum bisa terwujud.
Itu semata-mata karena semua bukan kehendaknya,
Tetapi karena belum ada ijin dari Yang Maha Kuasa.
Jika semua belum bisa membuat hidup mu indah,
Itu bukanlah harapannya.

Satu pinta ku.
Walau aku belum mampu,
Walau aku belum sempurna sebagai wanita,
Tetapi,
Jangan pernah kau pergi dari ku.
Tetaplah ada untuk selalu memberikan kasih sayang mu pada ku,
Untuk selalu mendampingi ku,
Melewati terjalnya jalanan hidup ini.

Saat semua mata memandangku karena kekurangan ku,
Ku hanya ingin ada kamu mendampingi ku.

Saat berjuta orang di luar sana mencibir ku atas segala kelemahan ku,
Ku ingin kau menggenggam tangan ku agar aku bisa tetap berjalan tegak.
Karena hanya kamu yangcaku butuhkan untuk menjalani semua ini.
Aku hanya inginkan diri mu,
Karena dari mu kekuatan itu datang.

Untuk itu,
Jika sampai saat ini belum bisa jadi selayaknya wanita yang lain,
Jika aku belum bisa wujudkan mimpi-mimpi kita,
Tetapi
Satu yang harus kau tau,
BAHWA AKU SEDANG BERJUANG SEKUAT TENAGAKU,
BERJUANG UNTUK KU, UNTUK MU,JUGA UNTUK KITA BERDUA.

Itulah pinta ku pada mu,
Agar aku bisa tetap jalani hidup ku di samping mu (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar