conti Ordinary Girl

Sabtu, 01 Juni 2013

Feel sad, when 'fall in love' with someone, dan tiba-tiba he disappeared begitu saja without a reason. He suddenly disappeared tanpa sebab, without a reason. Yang lebih menyedihkan lagi, ketika semua account socmed di block with him. Itu sakit banget, hati bagaikan . . . .
Nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata :")

I write this in the state of crying, menangis dengan tersedu-sedu tertawa but i tried to keep smiling with this situation. Berusaha untuk tetap tersenyum dengan keadaan ini mengerlingkan mata  I always show my cheerfulness kepada orang-orang terdekatku ataupun teman-temanku, because i don't want if them know if i'm sad tersenyum lebar

So many moments that i can't forget with you. I remember when we skype-ing, you make me laugh dengan tingkah laku kamu, and we laugh together tertawa

Sebelumnya, i'm not at all sad when someone who left me, disappeared suddenly and without a  reason, but  somehow when you menghilang dengan tiba-tiba and without apparent reason, i feel sad dan bahkan 'hampir' setiap malam aku selalu memikirkan "Why are you treating me like this? And what my faaaault?".

Feel happy and comfortable with you, Amir. I dunno why this feeling like this. Aku selalu mencari tau apa salah ku kepada kamu, tetapi aku tidak tau, bahkan sama sekali tidak tau. Give me another chance to fix it all.. Yea even though i dunno what my fault.

Aku ingin kita seperti dulu, berbagi cerita dan tertawa bersama senang but all it seems already become my fancy. Itu tidak akan mungkin lagi, karena kamu sudah . . . . haha, forget it, forget it :"D

Intinya, aku ingin kita seperti dulu. Aku sama sekali tidak ingin kita putus silaturrahmi :") Now i just want us to be good friends, nothing less and nothing more senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar