conti Ordinary Girl: CDMA (Catatan Department Matematika)

Rabu, 26 Desember 2012

CDMA (Catatan Department Matematika)

Assalamualaikum, guys :) Apa kabar kalian? Sehat kah? Atau sakit? Semoga sehat selalu yaa! Dan yang sakit semoga segera diberi kesembuhan, Amiiin!

Tepat pada tanggal 25-12-2012 adalah hari yang 'lumayan' menyenangkan :D Kemarin ada CDMA (Catatan Departement Matematika). CDMA itu acara dari Mabit. Asal kalian tauuu, acaranya itu di Monaaas! :|

Dari rumah, aku berangkat jam 7 kurang 5, padahal harus sampai tempat ngumpulnya (di NF Mampang) jam 07.00 hehe. Sampai di NF, sekitar jam 7 lewat 5 :)) daaaaan sesampainya di sana hanya ada dua orang! Nyeeeees nggak siiih? Disuruh ngumpul jam 7 tetapi yang baru datang hanya 2 orang -___- Udah gitu, kakak-kakak pengajarnya datangnya ngaret, jam 8-an mereka baru datang  (˚̩̩̩⌣°̩̩̩)  

Kita berangkat dari NF - Monas menggunakan Busway. Tadinya di suruh naik bus metromini 75 dan nanti diterusin naik apa gituh (lupa), tetapi kita nggak mauuu, ribeeeeet!! ˘,˘ 




Sesampainya di Monas, kita (Mabiters) membentuk barisan dengan kelompok masing-masing. Setiap kelompok mempunyai drees code.  Aku kelompok 6 dengan drees code warna Ungu :') Tetaapiiii, pas dilihat kelompoknya cuma ada 5 (karena ada 4 orang-an yang nggak ikut, nah jadi kelompok yang orangnya sedikit disatuin), dan aku bukan kelompok 6 lagi, melainkan kelompok 5. Karena kelompok 6 orangnya banyak jadi harus satu orang yang dikeluarin dari kelompok, nah kelompok 6 itu nggak ada yang mau keluar, yaudah deh aku menyerahkan diri untuk keluar dari kelompok 6 itu. Kelompok 1, 2, 3, 4 pun nggak ada yang mau keluar dari kelompoknya. Akhirnya mereka gambreng, dan dapat deh orang yang dikeluarkan dari kelompoknya :)) Sebenarnya aku tidak ingin keluar dari kelompok 6 itu, but 'katanya' harus ada 6 kelompok sedangkan kita disini hanya ada 5 kelompok, ya akhirnya ada 1 orang yang dikeluarkan dari kelompoknya masing-masing. Daaaan, kelompok ku, kelompok 5 ini berpakaian warna-warni (‾⌣‾"٥) Ada yang warna merah, hijau, ungu.  Kelompok 5 ini diberi nama oleh kakak pengajar mabit dengan nama "Tutty Fruity". Nama yang aneh dari kelompok-kelompok lain :)) Di kelompok 5 ada aku (ya pastilah hehe), Ayu, Chareza, dan Chandra.

Setelah itu, kita diberi macam Peta. Kita harus menemukan kakak-kakak pengajar Mabit itu di sekitaran Monas (Monas itu lumayan luas looh! @_@) dan nanti kita mengerjakan soal-soal Matematika yang dikasih oleh kakaknya dan juga kita harus meminta tanda tangan pengajarnya itu. Kakak-kakak Mabit nggak sedikit loh yaa! Lumayan banyak (˚̩̩̩⌣°̩̩̩) 

Waktu pun dimulai. Aku dan kelompokku lari menuju arah kanan Monas dan harus menemukan Kak Lucky. Kita sudah nyari dimana-mana, tetapi belum ketemu kak Lucky juga. Kitapun berniat untuk berpencar, yang Laki-laki ke arah kiri dan yang Perempuan ke arah kanan. Aku ama Ayu nyari dibalik-balik pepohonan, di pojok-pojokkan, ya pokoknya di tempat yang adem-adem karena aku tau kak Lucky itu paling nggak suka ama yang namanya 'Panas' ˘°˘ Dan akhirnya kita menemukaan kak Luckyyyy (‾▿‾) Dia ada di pojok-pojokkan diantara pepohonan, hem pokoknya di sekitaran daerah tempat toilet deh! tertawa Sesampainya di Pos kak Lucky, ternyata sudah ada satu kelompok yang sampai duluan. Di setiap Pos, ada dua kelompok. Di setiap kelompok dikasih soal dan ada juga soal rebutan kelompok.

Sehabis dari Pos 1 (kak Lucky), kami (Kelompok 5) menuju ke Pos berikutnya, yaitu ke post 4 (kak Sarah). Ohiya, di setiap kelompok, Pos-nya itu random. Kelompokku dapat Urutan Pos : 1-4-2-3-5. Yang paling ngeBETEin itu di waktu nyari Pos kak Sarah (Pos 4) karena Denah Peta yang di kasih Panitia, benar-benar nggak sama seperti kenyataannya! Kata kakak-kakak Panitia "Ada satu Pos yang membutuhkan uang & kartu pelajar". Nah, kita berpikir pasti Pos 4 lah yang membutuhkan uang + kartu pelajar karena kita masuk ke dalam Tugu Monas-nya. Ternyata nggaaaaaaak!! Sama sekali nggak ada Pos yang membutuhkan Uang + Kartu Pelajar! Kita (kelompok 5) sudah capek-capek nyari keliling-liling di Tugu Monas dan mencari kak Sarah diantara banyaknya orang yang mengantri untuk naik ke atas Tugu Monas :| Kita (Kelompok 5) sudah Hopeless banget pas nyari kak Sarah nggak ketemu-temu, dan kita juga Galau pas kita telfon kak Shinta & kak Lucky, nanyain kak Sarah ada dimana, kak Shinta jawab "Ada di daerah dalam Tugu Monas", dan pas nelfon kak Lucky, dia bilang "Sarahnya nggak ada di daerah dalam Tugu Monas, tetapi di daerah  luar Tugu Monas". Di situ kita benar-benar bingung!! Setelah kita mencari-cari kak Sarah nggak ada di daerah Tugu Monas, kita memutuskan untuk beristirahat sebentar di situ dan lagipula Chareza juga sudah kelaparan :)) Disitu kita ngemil-ngemil dan Chareza makan siang-,-
Beberapa menit kemudian, handphone Chareza berbunyi, ada telfon dari Yugo. Mereka (kelompok 4) lagi ada di daerah pelataran Tugu Monas, mereka lagi mencari kak Sarah, sama seperti kita (Kelompok 5) haha. Dan akhirnya kita ketemuan. Lagi asyik-asyiknya istirahat, ngemil, ngobrol-ngobrol di pelataran Tugu Monas, tiba-tiba ada yang melambaikan tangan ke arah kita, dan seseorang yang melambaikan tangan ke arah kita itu ialah kak Kiky =)) Disitu kita kesel, sedih, marah, capek, pokoknya semua rasa capur aduuk! pas kita tau kalau kak Sarah sama sekali tidak ada di daerah 'Tugu Monas', melainkan di daerah luar Tugu Monaaas!

Duuuuh, ceritanya panjang guuuuys! Sekarang ak lagi 'agak' malas untuk nulis hahaa -,- maaf yaa! (⌣̶́̀ ̯ ⌣̶́̀ ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar