conti Ordinary Girl: Pacaran (Post Ustadz Felix Siauw)

Sabtu, 22 Desember 2012

Pacaran (Post Ustadz Felix Siauw)




01. Apa yang disukai Lelaki? Enak tanpa tanggung jawab nikmat tapi nggak ada konsekuensi hubungan tanpa ikatan , janji tanpa komitmen.

02. Apa yang disukai Lelaki? Wanita yang hanya perlu kata-kata manis bukan serius , wanita yang cukup puas dengan janji bukan bukti.

03. Apa yang disukai Lelaki? Kontrak rumah bukan beli jadi bisa tetap jalan-jalan semaunya dan bila habis uang punya tempat kembali.

04. Apa yang disukai Lelaki? Wanita yang nggak risih bicara masa depan, wanita yang nggak banyak tanya bila diminta apapun.

05. Dan semua yang disukai Lelaki ? Bisa dipenuhi saat PACARAN

06. Enaknya PACARAN bagi Lelaki , modal hemat , dapat kehormatan dan kemuliaan Wanita tanpa perlu nafkah dan tanggungjawab.

07. enaknya PACARAN bagi Lelaki dapat status, ada yang dipamerin dan bisa ditinggal kapan saja dia mau kan nggak ada ikatan pasti.

08. Enaknya PACARAN bagi Lelaki ? ada tempat minjam duit.

09. Terus Wanita dapat apa pas PACARAN ? Oo.. tentu ada yang didapat kan take and give , memberi dan menerima.

10. Wanita dapet apa pas PACARAN? Yang jelas dapet galau keinginanmu banyak, menggunung pacarmu? Lulus aja belum sanggup

11. Wanita dapat apa pas PACARAN? Rasa nggak enak ketika pacarmu udah jadi mantan , lebih nggak enak pas cerita nanti ke suami.

12. Wanita dapet apa pas PACARAN? Bila jadi suami, dia nggak segan maksiat sebagaimana dulu pas pacaran, bila nggak jadi suami? TEKOR

13. Wanita dapet apa pas PACARAN? Dapat malu , dapat aib , dapat dosa dan amit-amit -maaf- dapat "titipan" yang nggak diinginkan.

14. 90% pacaran putus , Lelaki rugi? "Nggak sama sekali" Justru kesempatan kelayapan ke yang lain tebak siapa yang rugi modal?

apa buktinya PACARAN menguntungkan lelaki? 100% yang protes twit saya malem ni >> lelaki , yang bilang "bener banget!" dan mereka menjawab "Banyakan wanita yang kena rugi"  cemas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar