conti Ordinary Girl: Mabes (Makan Besar) Mabiters 2013

Selasa, 01 Januari 2013

Mabes (Makan Besar) Mabiters 2013

Hari Sabtu, tepat pada tanggal 29 Desember 2012, Mabit mengadakan acara Mabes (Makan Besar). Mabes (Makan Besar) ini selalu diadakan di setiap tahunnya. Ak kira di hari Sabtu itu, hariku tidak akan 'Bahagia', tetapi ternyata dugaanku 'SALAH'. Di hari Sabtu itu ak benar-benar senang, Alhamdulillah senang


Ini photo-photo yang acara Mabes (Makan Besar) kemarin hi..hi..hi


Mabiters angkatan 2013



Aca, aku (Chaca), Ditha, Bella, dan Nadia.


Ditha, Iqo, Diva, Aca, Bella, aku (Chaca), dan Nisfi.



Silmy, kak Poppy, Ditha, Aca, kak Farida, Bela, aku (Chaca), dan Cika.



Aca, aku (Chaca), Ditha, Bella,  dan Nadia.


Aku (Chaca), Aca, dan Nadia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar