conti Ordinary Girl: 27 Januari 2013

Senin, 28 Januari 2013

27 Januari 2013

Tepat pada hari Minggu, tanggal 27 Januari 2013, kami (Para Akhwat Mabiters 2013) ada mentoring dari kak Putri dan kak Diva (kalau nggak salah). Mentoring kali ini tentang 'Ukhuwah'. Mentoringnya bertempatan di Musholla Nurul Fikri Mampang. Di mentoring kali ini kita lumayan banyak dapat pengertian tentang 'ukhuwah' :)

Tepat pada jam 17:59, kak Diva menyuruh kami (Para Akhwat Mabiters 2013) membuat lingkaran dan berpegangan tangan erat satu sama lain. Pada saat itu juga, kami di suruh  menyebutkan fakultas impian masing-masing. Setelah it, semacam ada perenungan dari kak Diva, dan it membuat saya menangis :') Btw, aku lupa loh apa saja yang kak Diva cakap yang sehingga aku mengeluarkan air mata :))
Musholla Nurul Fikri, angin yang berhembus, air mata yang menetes di buku biologiku ini, dan kami semua yang ada di sini menjadi saksi bahwa kita PASTI BISA mencapai impian kita itu senang Aamiiin yaALLAH! Di suatu hari nanti kelak ketika kita sukses, jangan sampai ada yang lupa tentang ini senang

Di Mabit, kita (Para Mabiters 2013) masuk bareng, keluar pun juga harus bareng-bareng. Maksudnya, kita masuk Mabit bareng, keluarnya itu bareng-bareng, masuk PTN harus bareng-bareng, dan jangan sampai ada yang 'nunda' tahun depan,dsb. Kita di sini harus saling mengajarkan satu sama lain. Kalau ada salah satu teman kita yang belum mengerti tentang materi yang disampaikan oleh kakaknya, kita harus berusaha untuk menjelaskannya se-detail mungkin ke teman kita itu.

Ya, memang, dengan adanya Mabit Nurul Fikri ini, kita (Mabiters 2013) jadi lebih sering ke Nurul Fikri, lho! :)) Malah hampir 'setiap hari' kita selalu ada disana, hehe.


Guys, doakan kami Semoga kami (siswa/i) di seluruh Indonesia ini bisa menjadi Mahasiwa/i di Universitas Negeri yang kami inginkan, Aamiiin yaALLAH! berdoa

1 komentar:

  1. mba chaca bolehkah diri ini mengenal anda...............jawab y.....

    BalasHapus