conti Ordinary Girl: RINDU DENGAN KEHADIRAN KALIAN DI SINI

Rabu, 07 Desember 2011

RINDU DENGAN KEHADIRAN KALIAN DI SINI

Saat aku sedih, saat aku merasa sendiri dan sepi,
Saat aku harus melalui detik demi detik tanpa KALIAN!
Saat aku harus rela melupakan KALIAN (sedikit demi sedikit).
Saat aku RINDU KALIAN dan berharap KALIAN masih ada di bumi ini.

Berharap KALIAN menghiburku (lagi) di waktu aku SEDIH, di waktu ku merasa sebagai orang yang tak berguna!

Berharap KALIAN mengkritik/menasihati ku (lagi) di waktu aku sedang melakukan/berbuat kesalahan.
Berharap KALIAN membimbingku di saat aku belajar/mengerjakan PR.
Berharap BERCANDA-CANDA lagi dengan KALIAN, dan masih banyak lagi yang aku rindukan dari KALIAN menangis.

Andai masih ada kesempatan sekali lagi untuk bersama dengan
KALIAN, pasti akan ku pergunakan itu sebaik-baiknya, tetapi sekarang semua itu hanya khayalan belaka ngambek

Aku SANGAT SAYANG  dengan KALIAN. KALIAN sama seperti halnya ORANGTUA KEDUA untuk ku. KALIAN bisa membimbingku ke jalan yang lebih baik, KALIAN membantu ku di saat mendapatkan masalah, KALIAN selalu menghiburku di saat SEDIH, dan KALIAN NGGAK AKAN BISA AKU LUPAKAN!!

Aku RINDU CANDA TAWA KALIAN yang menemani hari-hari ku menangis.

Doaku selalu menyertai KALIAN :"). Semoga kalian tenang & di berikan TEMPAT yang INDAH di alam sana, Aamiin yaALLAH berdoa.

AKU RINDU CANDA TAWA KALIAN menangis menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar