conti Ordinary Girl

Sabtu, 10 Desember 2011

Aku terkadang bingung, mau curhat ama siapa? ama Ayah, Ayah sibuk ama kerjaannya. ama Mamah, aku nggak terlalu dekat dengan dia. ama sahabat, 1 orang sahabat pun aku nggak punya. ama teman, teman-teman ku nggak ada yang benar semua, maksudnya nggak ada yang bisa tutup mulut, tukang nge-GOSIP semua, nggak cewek nggak cowok cemas Jadi aku bingung mau curhat ama siapa? Akhirnya yang sekarang ini menemaniku kemana-mana bagaikan SAHABAT yang mau mendengarkan curhatan, keluhan-keluhan ku "DIARY KU", udah dari kelas 2 SMP ak selalu menuliskan cerita cerita yang ak alami di buku DIARY, dan udah banyak banget Buku Diary yang penuh dengan cerita-cerita hidupku, entah keluhan-keluhanku, curhatan, dan bahkan aku terkadang berbicara dengan DIARY, macam ORANG GILA aku konyol! Ya mau gimana lagi, SAHABAT yang terbaikku DIARY & yang paling paling selalu mendengarkan curhatanku "ALLAH SWT" mungkin, setiap malam ak selalu bercerita kepada Dia. Ya memang aku sama sekali tidak bisa melihat Dia, tetapi Dia pasti melihatku senang Ya begini jugalah nasib anak yang tidak terlalu dekat dengan ORANG TUA-nya. Rasanya itu aku ingin sekali menyusul MEREKA (SAHABAT Kecil ku) dan nenek kakek ku yang sudah ada di ALAM SANA malaikatAku merasa hidup di Dunia ini hanya sendiri, tidak ada teman yang menemani, tidak ada orangtua yang selalu mendengarkan keluh kesah ku, dsb patah hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar