conti Ordinary Girl

Jumat, 09 Desember 2011

Minggu ini benar-benar minggu yang TOLOL tertawa. Dari Ulangan Semester 1, jawaban isinya nggak ada yang ak tau semuaaaaaaaaa ! itu juga udah belajar, tetapi yang di pelajarin nggak ada yang masuk #kasihan banget sih loe sedih. Cara ngisi soalnya dengan menghitung soal yang ada di situ, misalnya :
kamu dimana sekarang?
A.sekolah B.toilet C.pasar D.sekolah E.kuburan
jadi isinya C.pasar, soalnya huruf yang terakhir berhenti it di huruf C tertawa GILA jawabnya pasrah amet yak waduh!. Yang pertama punya ide ngitung soal begitu, si Bonita hahaah bisa aja ada-ada aja tuh orangnya. Pas di ulangan Fisika, Bonita udah selesai duluan, it soal padahal susah-nya minta ampyun lho-___-' ya memang Bonita termasuk anak yang Pintar, tetapi aneh aja dia udah nyelesain dengan waktu yang lumayan cepat, ak aja ngerjain 1 soal bisa-bisa 4 menitan waduh!. Sesudah bel selesai ngumpulin ujiannya, ak ama tmn-tmn nanya "Bon, kok kmu cepat banget sih ngerjain soalnya? hebat banget kmu"
Bonita jawab " hahaha it gue jawabnya CAP-CIP-CUP! gue ngitung soal, daripada bingung mending gue ngitung soal, gue juga sama sekali nggak ngerti, dari pada pusing-pusing mikirin soal yang nggak gue ngerti mending gue ngitung soal, ketemu deh nanti jawabannya".
wahahahahahaha sumpeh! konyol banget tu anak! berguling di lantai pantesan cepet banget jawabnya, dia ngitung soal! owalaaaaaaaaaaahhh terhipnotis. Kemarin-marin di waktu pelajaran matematika, fisika dn pkn, ak ngikutin caranya Bonita "NGITUNG SOAL" ! tertawa daripada nggak di isi mending ngitung soal, ya kan? iya dong! ak paling paling bodoh pelajaran PKN, sumpah it pelajaran bikin ribet banget tentang pasal pasal-an, mending ngitung-ngitungan deh daripada kaya begitu wajah tanpa emosi. Dan hari ini adalah hari terakhir ujiannya, semoga aja ya nilai ujiannya memuaskan, ya untung-untungan deh kalau nilainya bagus, semoga aja sih bagus berdoa amin yaALLAH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar