conti Ordinary Girl: New Year 2014

Rabu, 01 Januari 2014

New Year 2014


There will be no new year greeting from me bacause it's going to be a regular.
Hoping that this new year brings happiness with you
senang


Waktu terus berlalu,
Hari berganti,
Bulan berganti,
Tahun pun berganti,
Lembaran demi lembaran pun telah dilalui,
Coretan demi coretan telah memenuhi, 
Kadang tak berarti, 
Kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.


Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
Setiap lembaran bermanfaat.
  
Aku sendiripun merasa bahwa di tahun kemarin banyak waktu yang terbuang sia-sia.
Mulai sekarang ini aku harus lebih menghargai waktu. Aku tidak ingin waktu ku terbuang sia-sia. Dan juga, aku sangat mengambil pelajaran dari konflik/permasalahan di tahun kemarin. Aku sangat ingin menjadi wanita yang lebih baik dari sebelumnya. Aku tidak harus menangis untuk hal yang tidak penting dan untuk orang-orang yang telah menyakitiku :) Ya memang, dengan menangis kita merasa tenang, tetapi dengan menangis kita tidak bisa merubah apapun senang

Terkadang aku merasa bingung, kenapa masih saja ada orang-orang yang memanfaatkan kebaikan? Astaghfirullah. All my tenderness, all my kindness, all of my attention, and everything has been incorrectly used by people who are evil, bad guy. I'm so sad, i feel bad,
Kenapa kau begitu tega? sedih





 

Hm okay, it doesn't matter senang 
Itu artinya aku adalah orang yang bermanfaat bagi mereka, Alhamdulillah malaikat 




Tahun baru, 
Harapan baru,

Keep spirit!!!
Masa lalu adalah kenangan,
Hari ini adalah harapan. 

Selamat tinggal kenangan 
jatuh cinta
Selamat datang harapan  senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar