conti Ordinary Girl: Kota Tua bersama BOCAFI part 3

Rabu, 22 Januari 2014

Kota Tua bersama BOCAFI part 3

29-12-2013    

Di saat kita bertiga sedang berjalan santai, kita melihat pedang yang menjual topeng, dan kita tertarik untuk membelinya. Harganya pun cukup murah, hehe. Setelah kita membayar uang ke pedagang itu, tiba-tiba pedagang (lelaki tua) itu menanyakan kita "Kalian kuliah dimana?"
Dan setelah itu, kita bertiga pun berbicara dengan lelaki tua itu. Tak lama kemudian, Bonita dan Filza menjauh dari lelaki tua itu karena kaki mereka berdua pegal, dan pada akhirnya mereka berdua duduk di atas bangku besi.

Yang awalnya kita bertiga (Aku, Bonita, dan Filza) berbicara dengan lelaki tua itu, dan pada akhirnya hanya aku dan lelaki tua itu mengobrol berdua. Kita membicarakan tentang Indonesia, kebudayaan-kebudayaan Indonesia, tentang politik yang ada di Indonesia ini, dan tentang para koruptor. Setelah aku perhatikan, cara pemikiran lelaki tua itu sangat kritis, cerdas, bijak, very very good!! His english is good btw. Dia juga sering berbicara dengan orang asing (caucasian) yang berkunjung ke Kota Tua. Sejujurnya, aku tidak pernah menemukan seorang pedagang seperti lelaki tua itu hebat
 Aku berbincang-bincang dengan lelaki tua itu cukup lama. Mungkin ada sekitar 1 jam aku dan lelaki itu berbicara. Just you know, banyak sekali orang-orang disekitar yang memerhatikanku, dan mungkin mereka heran atau bertanya-tanya mengapa aku dan lelaki tua itu berbicara cukup lama. Bonita dan Filza pun bosan menungguku selesai berbicara dengan lelaki tua itu. Mereka berdua hampir saja marah kepadaku karena aku terlalu lama berbicara dengan lelaki tua itu :))

Kami bertiga sempat berfoto bersama lelaki tua itu. Ini dia! tersenyum lebar





 


Yang paling depan yang berwarna ungu punya kak Filza, dan yang di belakang yang berwarna merah punyaku dan punya kak Nita. 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar