conti Ordinary Girl

Jumat, 03 Januari 2014

Assalamu alaikum

Btw, aku baru saja pulang dari Rumah Sakit. Malam ini waktunya checkup (:
Whaooow, aku merasa kaget!! Tadi dokter mengatakan kepadaku bahwa selain aku mengalami demam, batuk, flu, dan laringitis, aku juga mengalami Stress!! terkejut Bagaimana bisa aku mengalami Stress? bingung

Ohiya, aku juga mengalami penurunan berat badan. Berat badanku turun 6,5 kg tertawa dan asam lambung ku naik.. Aku sangat shok dengan semua ini. Dokter menyarankan kepadaku agar aku segera di opname, tetapi aku tolak mentah-mentah. Aku nggak mau di opname!! Sama sekali nggak mau! ngambek

Maaf sebelumnya, aku nggak bisa cerita banyak ke kalian semua. Aku sangat lemas sedih 
Sejak kemarin aku hanya berbaring di tempat tidur. Berdiri pun aku tidak bisa, aku tidak mampu :''')

I hope i get better soon senang make Du'a for me ya guys. 

Wassalamu alaikum jatuh cinta

4 komentar:

  1. Caca kenapa neng?
    Cacaaa.. yg sabar yah..?
    Caca coba ke dokter geh..?
    Atau mau aqu doa in dgn Ruqyah Al-Qur'an..?

    BalasHapus
  2. Sedikit saran utk ukhti caca.. coba meluncur ke blognya ustdz NAI.. www.nai-foundation.com...
    Di situ ada byk skali nasehat dn insya ALLAH solusi sehat bagi lahir dn batin yg terluka baik medis dn non medis..
    Insya ALLAH..
    Cepet sembuh yah ca.. ^_^
    Bi idznillaah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya. I really appreciate it :)
      Alhamdulillah, sekarang sudah lebih membaik.

      Hapus