conti Ordinary Girl: Love to Mama

Selasa, 23 Juli 2013

Love to Mama

Mama..
Tatap mata mu pada ku masih saja sama jatuh cinta
Always think of me as small twigs tub.
Yang rentan patah di kala angin bertiup.

Mama..
Bila kau dapat membaca hati ku,
Kau akan tau betapa sesungguhnya aku tak ingin seperti ranting.
I want to be a shady that can protect you.

Mama..
Dalam sujud mu tak pernah lupa kau mendoakan ku.
Until the tears dripping in your prayer mat.
Pantas kah aku terima itu, Mom?

Mama..
Aku malu menerima cinta tulus mu.
Sungguh aku tak mampu membalas segala yang kau berikan.
Aku hanya mampu berdo’a 

If later i'm fragile,
If i going to leave you first,
Aku akan pergi ke surga.
I will find angel GOD.
Then, i will sent angels down to the earth,
Agar mereka bisa untuk membahagiakanmu senang
Karena kebahagiaan mu adalah nyawa ku, jiwa ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar