conti Ordinary Girl: Orang Indonesia ‘Mengincar’ atau ‘Diincar’ Bule?

Senin, 22 April 2013

Orang Indonesia ‘Mengincar’ atau ‘Diincar’ Bule?


Kalau di tanya tentang calon pasangan hidup secara keseluruhan kita memiliki kriteria tersendiri. Tapi dari kebanyakan kita pasti persyaratannya harus manis/ganteng, pintar dan kaya.

Selain itu orang Indonesia pasti demen banget sama orang luar alias bule. Kalau bisa nikah sama bule pasti bangga sekali. Alasannya yang sering kita dengar adalah bisa memperbaiki keturunan. Emangnya dia dari keturunan seperti apa sih? Jadi kalau niatnya memperbaiki keturunan berarti setelah menikah dengan orang asing maka keturunannya bisa lebih baik, begitukah?

Dibawah ini ada beberapa calon pasangan yang diincar oleh orang Indonesia:

#Orang Korea

Kenapa orang Korea pada urutan pertama? Karena orang Korea saat ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan. orang Korea kulitnya mulus-mulus. Gak cowok ngggak cewek. Semuanya mulus. Demen liatnya. Sekalian ntar anaknya disuruh bikin boy/girl band. Supaya bisa jadi artis, haha.

13345759741350274246
Minjam dari Google :))

#Orang Barat/Amerika

Sama dengan orang Korea, orang barat itu cakep-cakep. Putih-putih kulitnya. Gede-gede posturnya. Ntar kalo nikah dengan orang barat, anaknya jadi tinggi-tinggi dari orang Indonesia kebanyakan. Sekalian mau dijadiin artis. Kan bule kalo di Indonesia kebanyakan jadi artis, haha.


#Orang Eropa

Orang Eropa itu kita kenal pintar-pintar. Sebut saja Jerman, Inggris, Perancis dan sebagainya itu. entar kalau nikah dengan orang Eropa, anaknya bisa jadi ilmuwan, hoho.

# Orang Timur Tengah

Orang Timur Tengah tinggi-tinggi. Disamping itu juga banyak duit. Karena minyaknya melimpah. Kalau nikah sama orang timteng bisa sering-sering umrah. Ntar anaknya juga bisa kayak Maher Zain, woooow! :b


#Orang China

Orang China saat ini cukup menguasai dunia. Perekonomiannya berkembang cepat dan maju. Liat saja di pasar-pasar. Dikit-dikit Made In China. Saat ini banyak sekali bermunculan kaum menengah keatas di China. Itu membuktikan kalau ekonominya bagus. Jadi kalau nikah dengan orang China, hidup bisa sejahtera dan berkecukupan. Mau mau mau.


#Orang India

Kok orang India? Kan orang India juga item-item kayak orang Indonesia kebanyakan. Alasannya karena orang India pintar nyanyi dan menari. Lumayan bisa gantiin Norman Kamaru, chaya chaya..

1334576057554484643
Minjam dari Google =))

#Orang Amerika Latin

Amerika Latin didalamnya ada Brasil, Argentina, dan lainnya. kalau nikah sama orang Brasil atau orang Argentina, ntar anaknya bisa jadi pemain bola yang handal. Keren..!!

Cukup tujuh dulu. Itu yang lebih di prioritaskan. Lalu orang Jepang kok gak masuk daftar? Alasannya di Jepang sering gempa. Sedangkan orang Indonesia trauma dengan gempa. Apalagi tsunami. Takut euy >,<

Terus orang Indonesia gimana? Gak masuk daftar? Nggak!!

Kenapa? Alasannya karena orang Indonesia saat ini sangat diincar oleh orang luar negeri. Di Indonesia apa aja ada. Indonesia kaya. Indonesia luar biasa. Dan orang luar negeri tau kalau orang Indonesia mau aja diajak nikah kalau mereka ngajakin.

Jadi susah cari orang Indonesia, karena orang Indonesia bersaing buat dapetin orang Indonesia juga, haha ._.

Tapi jangan senang dulu.. karena nggak gampang dapetin bule yang baik. Yang perfect sih banyak, tetapi yang baik itu lumayan susah! Jangan asal mau diajak nikah sama bule. Piker-pikir dulu ;) karena banyak faktor yang sangat mempengaruhi. Misalnya saja faktor bahasa, komunikasi, adaptasi, asimilasi dan lainnya.

Pernah nonton film Korea yang judulnya Hanoi Bride? Kalau pernah pasti tau gimana rasanya nikah antar bangsa itu. kekerasan banyak terjadi. Terutama pada perempuan. Coba bayangkan kalau anda perempuan dan nikah dengan bule lalu tinggal di Eropa. Jika sewaktu-waktu terjadi tindak KDRT sedangkan anda berada di luar negeri dan jauh dari keluarga, apa yang akan terjadi?

Maka dari itu, kalau memang tetap mau nikah sama bule, ajak dia tinggal di Indonesia. Supaya lebih aman, hehe.

Kalau misalnya ragu dengan faktor diatas maka lebih baik tetap nikah dengan orang Indonesia. Karena orang Indonesia itu sesuatu banget!! LOL.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar