conti Ordinary Girl

Jumat, 05 April 2013

Hello everyoooooneee!! tersenyum lebar Nggak terasa sudah H-10 UN (Ujian Nasional)cemas Dan aku pun belum terlalu mempersiapkan diriiiii menangis Entah kenapa, akhir-akhir ini kalau pengin belajar rasanya malaaaaaaas sekali berkesah Kalau nggak malas, pas belajar ketiduran deh berkesah kebiasaan sedih

Aku masih belum terlalu menguasai "Fisika" T_T Pokoknya banyak banget lah yang belum aku kuasai. Rasanya susah loh melawan si "Setan", ya melawan si Malas ini. Malas ini pun karena si Setan juga! bingung  yaALLAH, rasanya pengin teriaaaaaaak!! Udeh stres banget ini ya ama soal-soal mata berputar  Mana lagi UN 20 paket, masyaALLAH!!!!! Nggak kebayang soalnya macam apa pusing

Setelah UN, masih bertempur juga lho ama soal-soal putus asa Setelah UN akan ada SBMPTN. Tau kan SBMPTN? Itu loooh, yang Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri senang Di SBMPTN, pilihanku sama seperti di Jalur Undangan. Memilih IPB (Ekologi Manusia) & UI (Kesehatan Masyarakat) tersenyum lebar Semoga aku bisa menjadi Mahasiswi di salah satu Universitas ternama itu, Aamiiiin yaRabb! berdoa Tetapi kalau seandainya nggak diterima di Universitas Negeri itu, aku akan memilih melanjutkan di STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat). Tau kan STTD? yang di Bekasi itu looooh! Kalau belum tau, cari tau yaaa! (kerajinan banget nyari tau, haha). Semoga bisa diterima menjadi Mahasiswi di STTD. Kebangetan banget Chaca kalau nggak diterima di Universitas Negeri dan nggak diterima juga di STTD berkesah

SEMANGAT CHACA!!! PASTI BISA!!

Btw, kalian tau kenapa aku milih di STTD? Karena belum kesampaian Sekolah di Akpol, ya pilihan terakhirnya di STTD. STTD itu macam Akpol juga lho kalau di pikir-pikir (yang di Fakultas Lalu Lintas dan Angkutan Umum) tersenyum lebar Kalau di Akpol itu yang bisa mendaftar mejadi Mahasiswa/i harus berumur 17 tahun. Nah, aku belum genap berumur 17 tahun. 17 tahunnya nanti bulan November cemas Dan dengar-dengar, kalau di Akpol yang khusus anak SMA yang ingin mejadi Mahasiswa/i harus satu tahun setelah lulus SMA baru bisa mendaftar Akpol. Jadi, nggak bisa langsung daftar di Akpol sebelum lulus SMA. Guys, ngerti kan maksudku? senang

Sebenarnya masih banyak yang ingin aku ceritakan di sini, but i'm sleepy and want to sleep tidur        Byeeeee melambaikan tangan cium     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar