conti Ordinary Girl: Senin Absurd!!

Senin, 13 Februari 2012

Senin Absurd!!

GOD, hari ini hari yang Absurd banget!! Konyoool!!berguling di lantai kalau mau ceritain di sini, tetapi kaya-nya sih itu Aib bangettertawa  tetapi mumpung orang-nya nggak tau blog ku ini, aku ceritakan saja deh, muehehe konyol

Ini aku baru aja pulang dari KFC Kalibata, kita (Filza dan Yohana) makan siang disana, hehe (daritadi siang baru sore begini pulang-nya haha maklumin lah yak, anak muda!menjulurkan lidah ) waktu terasa cepat sekali, padahal baru bentaran kita di sana, eh pas lihat jam, udah jam 1/2 5 berkesahTadinya kita mau sampai malam, tetapi nggak jadi, karena mendung. Kalau seandainya hujan besar, nanti ribet banget pulangnya, belum nanti macet, iyakann? iya dongg! Haha mengerlingkan mata

Disana itu kita golak-balik kesana kemarin. Pertama, nyari macam Tempat Makan Gambar Spongebob (Yohana suka banget ama Spongebob) dan juga sekalian nyari Tempat Makan Gambar Monyet (aku suka banget ama Monyet,hehe), tetapi sama sekali nggak ada di sana, kita sudah ngiterin seluruh tempat, sama sekali nggak ada, dan capeknyaaaaaaaa, mantap maaaan! Kaki rasanya macam mau Patah, capek banget, dan juga pegel whew! saking kepenginnya beli gituan, kita sampai bela-balain nyari  tersenyum lebar

Setelah nggak ketemu-ketemu tuh Tempat Makan Spongebob & Monyet, kita lapaaaar dan akhirnya kita mampir ke KFC, hehe. Yang pesan makanan Filza. Aku ama Yohana (biar lebih singkat Hana aja manggil-nya) nyari tempat. Yaampuuun, lihat tengok kanan banyak banget anak-anak muda, banyak orang. Tengok ke sebelah kiri, cuma 2 orang sih, tetapiiiii, dua-duanya itu cowok, dan Yohana tadinya nggak mau, yaudah deh tuh aku paksa, dan aku bilang : daripada di sana rame, mending di sini, biarkan saja, nggak usah peduliin orang itu. Memangnya dia siapa kita (?) kalau orang yang kita kenal baru deeeh . . . . (maaf nggak jelas kata-katanya, sengaja, soalnya itu Aib!! wakakakaa)" dan akhirnya Hana mau deh setelah aku ngomong begitu tertawa
Nggak lama kemudian, datang si Filzatersenyum lebar Aku ama Hana ke Wastafel duluan, filza yang nunggu makan. 
dan gantian sekarang kita (Aku dan Hana) yang nunggu makanan, Filza ke Wastafel, sekalian juga ambil Saus-nya ( daritadi dia terus yang kita suruh, dari ambil makanan sampai ambil saus-nya, bhahaha ). Di waktu mau makan, tiba-tiba,
Filza ngomong : Eh, itu cowok  (di samping depan kita) ngeliatin kita terus, sinis banget liatinnya
Aku jawab : Ya mungkin kalau ngeliatin orang memang wajahnya sudah seperti itu =))
Hana jawab juga : Iya emang (jawabnya telaaattt!) 

Nggak lama kemudian, tiba-tiba ada temennya orang yang tadi (yang di samping depan kita). dia juga sama kaya tu orang, ngeliatin kita-kita gimanaaaa gitu, ngeliatin terus. Rasanya kepengin colok mata-nyaaaa Щ(ºДºщ) dan pas di waktu itu, temannya mau cabut duluan, cowok itu kan berdiri tuh ngebelakangin kita, pas banget di bokongnya, macam sobek di buat-buat, dan 
Aku bilang ama Filza dan Hana : Eeeh, lihat deh itu, masa celana pas di bokongnya bolong gituh
Filza Jawab : Hahahaha, iya cha
Yohana Jawab juga : Ya pasti bolong lah paru-parunya! (memang sebelumnya kita ngomongin soal Rokok, tetapi yang aku omongin ke mereka itu bukan tentang rokok, tetapi tentang yang di sebelah depan kita, dan yang ngerti cuma Filza doang, si Hana salah jawab gara-gara nggak terlalu denger ama omongan ku-_-
Filza Jawab : Emang kita ngomongin itu? nggak! kita ngomongin tu orang. Celana cowok itu bolong pas di bokongnya, macam  robek!berguling di lantai
Yohana : Ooooh, di kira gue lo lo pada masih ngomongin tentang Rokoktertawa
Aku : Bruakakakakakkakaaakk!!
Aku ngeliat aja yaa, ya maklum, nggak tau kenapa aku suka banget ngeliat-liatin orang yang ada di sekitar.  Entah di sebelah kiri, kanan, depan, samping, belakang hahaha, tetapi ngeliatinnya nggak ngeliatin banget, nggak terlalu berlebihan ngeliatinnya, hehe. Orang-orang yang ada di sekitar KFC pun dari hal kecil sampai besar ak tau, sampai celana orang yang macam robek di bokong-nya aja aku ngeliat, dan sampai orang pakai Cutek di jari tangan & kaki warna-nya kuning mencolok pun aku lihat maaan! LOL!!   Entahlah aku ini, macam orang apaan tau yaa wajah tanpa emosi

Beberapa menit kemudian, tiba-tiba Filza ngomong : Eeeh, itu orang (yang di belakang Aku dan Yohana), kaya-nya lagi Patah Hati deh
Yohana Jawab : Patah Hati? tau dari mana lo?
Filza : Itu bukti-nya sendirian aja dari tadi
Yohana : ini kita ber-3 juga Patah Hati
Aku : Nggak segitu-nya juga kali fil, masa iya lagi Patah Hati gituh banget! ngahahaha
Yohana : Hahahaha
Filza : Hehehe
-_________________________-

Setelah itu orang yang di belakang Cabut, makin lama makin banyak orang yang di sekitar kita-_- taadinya cuma ber-5 ama itu cowok 2 orang. makin sore makin rame banget, tempat-nya sama sekali nggak ada yang kosong, ke isi semua! Aku makin nggak betah kalau rame begini (ya maklum, aku nggak terlalu suka keramaian, hehe). Tiba-tiba Hana ngomong : Gue pengin nge-Rokok deh
Aku Jawab : Haahhhh? Serius han??? 
Hana : Iya, gue serius cha!
Aku : ...... (sama sekali nggak jawab) Tiba-tiba Hana ngomong lagi 
Hana : Di bawah ada Rokok kan ya? gue pengen beli
Aku : Ya pasti ada lah!
Filza : Yaudah, sini, gue beliin
Yohana : Tapi nanti korek-nya gimana? 
Filza : ...... (Filza diem)
Aku : ...... (juga diem)
Tiba-tiba Filza ngomong : Kalau sehabis nge-Rokok, makan ice cream
Yohana, Jawab : pake permen juga bisa
Aku : Kalau pakai permen setau aku cuma sebentar doang
Yohana :  Cha, gue ama Filza mau beli Rokok ama Ice Cream dulu ya, lo tunggu di sini
Aku : ...... (nggak langsung jawab, beberapa detik kemudian baru jawab) Yah, berarti aku sendiriaan dong? hmm (tanda tanya (?) ) 
Hana : Iya, gapapa kan lo di sini dulu
Filza : Sebentar doang kok
Aku : Okeoke (lagipula itu juga lagi main notebook, kalau nggak ada notebook bosen banget kali, soalnya nggak bawa Handphone!mata berputar
Pas di tinggal Filza dan Hana, di situ kan aku sedirian tuh, yaALLAHH, itu cowok yang di samping depan ngeliatin aku terus, ngelirik ngelirik terus, beberapa detik nengok, beberapa detik nengok, miring dah tuh kepalamenaikkan alis

Beberapa menit kemudian, Filza dan Hana kembali lagi ke tempattersenyum lebar dia beli Rokok apa ya (nggak tau lupa nama-nya, maklummmmmtertawa). Yohana tiba-tiba ngomong : Ini gimana nyalain-nya?
Filza : Itu ada mas-mas-nya (yang lagi bersih-bersihin meja) kali aja ada
Aku : Coba aja, pasti ada kok
Filza : (tiba-tiba merapat deket mas-mas itu wkwkwkwk) mas, ada korek nggak?
Mas mas-nya : Ada, tapi entar dulu, ada Manager (Nggak ada yang di bolehin orang situ bawa  korek) dan tiba-tiba mas mas-nya taro korek-nya di meja.
Yohana kurang bisa nyalain korek-nya, dn akhirnya Filza yang nyalain (dalam hati ngakaaaaak! wakakakaakk). Di saat Filza beli Ice Cream (tadi nggak sempet beli Ice Cream karena mereka tau kalau aku nggak bisa yang nama-nya sendiriansenang ), Rokok-nya mati!! ngahahaha. beberapa menit Filza kembali dan nyalain korek-nya lagi tetapi Filza-nya nggak mau (apalagi akuuuu!waduh!) dan akhirnya Hana sendiri yang nyalain korek-nya, korek-nya pas mau di gituin keras banget! berguling di lantai tetapi bisa kok nyala. 

Hm, udah ahh, capek udah lumayan juga nih tulisannya, sebenarnya masiha ada lagi lanjutannya, tetapi tangan capek, mamennn!! udah dulu yaaa, udah lumayan ngantuk juga aku-nya, dan besok harus kembali beraktifitas seperti biasa. Pokoknya Hari ini sangat amat Absurd deh! konyolKonyoolll!! wakakakakkakakk. Ohiya, bentar lagi Hari Rabu dan ada Ulangan Kimia, masih bisa-bisanya aku nge-post begini, muahahahaha-__-'

Doain aku ya, Semoga nanti di Hari H-nya bisa mengerjakan Soal-soal Kimia dengan Lancar bin Lancirrr mengedipkan mata oke deh, bye byeee. Salam CINTAjatuh cinta 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar