conti Ordinary Girl

Selasa, 14 Februari 2012


yaALLAHHHHH, aku kenapa jadi kepengin nangis begini ya, merasa diri ku ini nggak adil!!sedih  Hari ini adalah Hari Lahir Mamah, 14 Februari, barusan aku ngasih Kado ke Mamah (ini yang pertama kali-nya ngasih Kado ke Mamah). Kemarin itu kan aku beli Kado-nya dan sebelum kasih ke Mamah, aku kasih tau Ayah, ini (sensor) bagus atau nggak, dan Ayah bilang "Iya bagus, kak (wajah-nya kelihatan-nya sedih, tetapi ia tidak memperlihatkan kesedihan, ya aku anak-nya pasti tau kalau Ayah-nya itu sedang Senang atau Sedih). dan sekarang Aku baru sadar, kalau Ayah itu sebenar-nya Cemburu, Sedih, dll. Di saat ia UlangTahun, Aku hanya mengucapkan "Selamat UlangTahun ya Ayah" (tanpa sebuah Kado). dan Aku tau sekarang, sebenarnya itu Ayah sangat mengharapkan mendapatkan Sebuah Kado dari ku, tetapi Aku-nya aja yang kurang memprihatikan Ayah, bahwa Ayah itu Cemburu di saat Aku ngasih Kado ke Mamah, bagaikan Aku ini selalu MemperNomor Satu-kan Mamah, padahal Nggak!! Semua-nya sama rata!! di saat Bulan Desember itu, Aku memang lagi banyak-banyaknya ngeluarin Uang untuk Tugas-tugas Sekolah, dan juga di saat itu Aku baru engeh pas Tanggal 2 Desember-nya, kalau Tanggal 4 Desember itu Ayah UlangTahun, ya Aku jadi-nya nggak bisa ngumpulin Uang-nya untuk beli Kado Ayah, dan juga itu barang (sensor) harga-nya mahal banget, sekitar 800ribuan keatas, dan itu barang yang Ayah kepenginin dari dulu, dan sampai sekarang belum sempet beli (mungkin juga udah lupa kali ya). Masa iya dalam 2 hari bisa dapetin Uang segitu? dari mane? nyolonggg???-___-'
Uang bulanan aja nggak sampai 800ribuan! :( kalau dapetin Uang segitu mah harus 3 bulanan! dan itu lama banget!!! ngambek

Kalian tau? Aku ini dari tadi nulis lagi nahan Air Mata!! kalau Aku biarin, nggak sibukin diri sendiri, pasti-nya udah Nangis-nangis! hehe. Udah mana, di kamar ku ini lagi ada Mamah dan adik ku, masa iya Aku mau Nangis di depan mereka? MaLLLLLLLLuuuuuuu!!! hehe. Jujur, Aku ini orang-nya paling maLu kalau Minta Maaf, Peluk OrangTua (peluk orang aja guweh malu, apalagi OrangTua?!), dan ngasih Kado. tadi itu di saat Aku ngasih Kado ke Mamah, tangan ku sempet Dingin lho! ya, memang, kalau Aku lagi Canggung/Ketakutan, tangan ku dingin bagaikan Es Batu!!! wahahahaha. Waktu itu aja pas Aku giliran maju untuk ngerjain Soal Fisika di papan tulis, Aku udah dingin banget tangan-nya, ya bagaikan Es Batu dingin-nya, itu pun Aku belum maju lho, Aku masih 10 menitan lagi, kan 1 orang di kasih waktu 5 menit untuk ngerjain Soalnya, dan pas udah di depan, udah pucet banget muke guweeeh!! muahahahahhaha (itu sih kata temen-temen, kalau Aku sendiri sih nggak merasa wajah ku pucat atau apa).

Ohiya, udah dulu deh yaa (tetapi sebenarnya masih mau nge-blog, hehe) besok ada Ulangan Kimia loh, sedangkan Aku ini masih santai-santai aja daritadi (soalnya pikiranku ini lagi kemana-mana jadi-nya kalau belajar takut-nya nggak masuk ke otak dan nanti sia-sia belajar-nya). Oke deh, beberapa jam lagi mungkin aku akan balik lagi, okeeee? okee deehhhtoss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar