conti Ordinary Girl: Semua Rasa Ada di Hari Sabtu Ini

Sabtu, 25 Februari 2012

Semua Rasa Ada di Hari Sabtu Ini

Sungguh, semua rasa ada di Hari ini, dari yang sedih, sebel, marah, dan ketawa-ketiwi kegirangan ada di Hari ini semua tertawa Pagi-pagi tadi udah ngerasain Kesel dan Sedih juga gara-gara temen udah duluan jalan ke tempat Atletik. orang di bilang bareng, malah jalan duluan, dan OON-nya, dia bilang "iya, gue tunggu" nah, sedangkan dia aja lagi jalan ke tempat Atletik-nyaa! haaaaah, kupret tu manusia-_- mau minta anterin Ayah, Ayah udah berangkat kerja, akhirnya mau nggak mau minta di anterin ama Abang sepupuh, ya untung-untungan kalau dia mau, biasa-nya nggak mau, tetapi entah kenapa tiba-tiba mau nganterin Aku ke tempat Atletik (tanda tanya (?) Udah gituh juga di jalan sempet nyasar, muahahahaha, ya maklum, ak baru Satu kali ke tempat Atletik-nya itu dan Alhamdulilah-nya Abang sepupuh ku  tau tentang jalan, muehehehe. Di waktu sampai di tempat Atletik, pas Aku samperin Guru-nya, dan Aku nanya "Pak, yang datang udah berapa orang aja?"
Pak Hendri jawab : "itu, lihat aja, ada berapa orang?"
Aku : (dalam hati) ebuset, baru dikit amet, wakakakak
Yang dateng baru 8 orang ama Aku, di kira udah banyak, tau tau-nya masih sedikit orang-orangnya, padahal itu seharusnya mulai-nya jam 7 lho, e itu udah hampir jam 8 pada belum datang, dan pada datang jam 9an, memang pada kagak ada yang niat Atletik tuh tuh Manusiaaa-_____-'  beberapa menit kemudian, suruh buat 4 banjar dan kita lari 2 putaran. pertama-tamanya aku pelan-pelan lari-nya, kan memang begitu yang benar, iya kan? terus pas udah agak jauh, baru larinya kenceng, dan teman-teman ku (yang perempuan) salah, masa itu baru permulaan udah kenceng-kenceng aja larinya, kan di suruh bapaknya juga santai, nggak kenceng-kenceng, dan akhirnyaaaaa, Aku perempuan pertama yang selesai lari-nyakeren pas lari sih nggak capek, tetapi pas berhenti lari-nya, berasa banget caaaapeeeeeeknyoooo, maaan!! sesudah itu ada lagi lari estafet, Alhamdulilahnya aku nggak terlalu capek banget, hanya kepanasan doang, di situ matahari-nya kenceng banget!! padahal belum jam 9/10 lohwajah tanpa emosi di suruh buat 4 banjar lagi dan lari, dari kita ber-4, estafet yang pertama aku di nomor terakhir (nomor 4) karena itu aku nggak tau kalau udah mulai estafet-nya, aku belum siap, peluitnya udah di tiup ajamarahdan di Estafet yang ke 2, aku di nomor yang ke 2, tadinya itu di nomor pertama, pas udah mau sampai, aku jalan, eh ak nggak engeh kalau di belakang ada teman ku yang udah deket ama aku, yaudah deh dia yang pertama jadinya, dan aku yang keduakeren di waktu   kita mau Estafet yang pertama, Bonita & Filza baru datang, dan dia sama sekali belum lari 2 putaran, dia malah langsung ikut gabung Estafet, kan ngeselin banget?! kita udah capek-capek lari dan mau estafet pengambilan waktu, eh dia malah belum capek udah ikutan Estafet, di situ aku sempet kesel ama mereka ber2, dan dia se-enaknya aja seperti itu. aku udah bilang ama Bapak-nya, bapak-nya malah ngurusin yang lain, haaaaaah,  jadi kesel sendiri di waktu itu. 

20 menit kemudian, sudah selesai semua-nya, dan kita-kita ganti pakaian di Toilet. sebelum ke Toilet, Bonita kan agak kesel ama aku, entah itu karena apa, dia diemin aku dan Filza pun ikut-ikutan kaya Bonita, tiba-tiba diemin aku. pas mau ke Toilet, aku duduk-duduk bareng anak-anak kan tuh, dan di situ aku daritadi Diam-diam aja (kalau ama Filza & Bonita doang). dan Bonita ngomong "Cie yang marah"
Aku : "hah? siapa yang marah? nggak marah kok, biasa aja, cuma kesel doang"
Bonita : "Filza udah takut elo marah, cha, hahhaha
Filza tiba-tiba ikutan ngomong : "hehe, iya, tadi kan dia suruh gue diemin lo, yaudah gue diemin lo. kirain gue
 elo marah, cha"
Haha, aku kalau Diam memang kaya orang marah (bisa di bilang jutek juga) tetapi kalau lagi senyum, nggak donggggbersiul wehehehee. soalnya daritadi itu aku diamin mereka, itu juga karena mereka (Bonita dan Filza) nggak ada yang ajak aku ngobrol, mangkanya aku diam. dan setelah itu, berangkat deh tuh kita-kita semua (yang perempuannya) ke Toilet bareng.

Sesudah ganti baju di toilet, kita misah ama anak-anak yang lain, kita (Aku, Bonita dan Filza) ke Kalibata Mall deh tuh akhirnya. Udah sampai di Kalibata, kita bingung mau kemana. dan Bonita ngomong "ke serba 6000, dong, gue mau liat-liat". 
Aku dan Filza : "iya,iya, ayook"
Kita jalan menuju ke toko serba 6000, wahahaha murah banget masa di sana, 6000 semua-_- aku di sana hanya beli cermin aja sih, hehe. kalau Bonita mah beli 3 bingkai photo dan 1 gunting, lumayan juga bingkainya, harganya 6000 pula 1 bingkai, murah banget itu!! Sehabis dari toko serba 6000, kita lanjut makan di MCD, hehe. di situ kita ngomentarin oranggg teruuus, orang yang ada di sekitar itu, entah itu cakep lah, jelek lah, semua-nya kita cari kelebihan & kekurangannya itu orang, muahahahaha kurang kerjaan kita-_____-' 
Aku : "ehhh, lihat deh cowok dan cewek itu"
Filza : kenapa?
Aku : itu kira-kira suami istri atau apa ya?
...... semua-nya tiba-tiba diem
Filza : ya paling itu adik-nya si ceweknya cha
Aku : hah? apa iya? fil, aku bisa bedain orang yang udah pernah melahirkan dan yang belum
tiba-tiba Bonita jawab : Payudarah-nya gede kan?
Aku : bukaaaan! pokoknya ada deh, hanya aku di sini yang tau
Filza : biasanya kan kalau yang udah ngelahirin gede, cha
Aku : berarti kalau orang yang Payudarah-nya besar, berarti dia udah melahirkan, dong???
Filza : hehehehe (bingung dia mau jawab apa lagi, hahaha)
Dan beberapa menit kemudian, Filza macam kode-kodein Bonita supaya nengok ke belakang, dan Bonita nengok ke belakang dan aku ngomong "Ahhh, biasa aja"
Bonita : Apaan, gitu cakep, hahahaha
Filza : iih, cakep tau, tinggi, idung-nya mancung
Aku : ........
Bonita : elo suka ama cowok yang kaya gitu?
Filza : iya, tapi gue suka-nya tinggi ama mancung-nya doang
Bonita : .... (nggak tau mau jawab apa)

Sesudah kenyang di MCD, kita ke Gramed, niat-nya sih tadi aku mau beli novel, ee tapi uang pun tak cukup, tinggal 25.000!! dan Novel yang kepengin aku beli itu harga-nya 65.000, kurang banyak banget, kalaupun dipinjamin, aku nggak mau, nggak enak kalau ngutang maaah :))
Aku lagi sibuk-sibuk lihat Novel-novel terbaru, Bonita dan Filza tiba-tiba ngilang, aku cari-cari eh tau-taunya lagi di tempat komik-komik (Filza suka banget ama Komik mikoo itu kalau nggak salah ya namanya miko, hehe). beberapa detik kemudian, Bonita ngomong "Cha, photoin gue dong"
Aku : ...... yaudah sini (beberapa detik kemudian), nih udah
Bonita : lagiiiii, hehehe (ya maklum, dia girang banget kalau udah lihat camera, maaan!!-_________-"
tluk, tluk, tluk, tiba-tiba orang lain datang (Cowok). Bonita ngomong pelan-pelan "Cha, itu cha, hehehe"
Aku : apaan sihhh? (pas lihat ke belakang) hehehe iya nitt
Filza : (ngomong-nya untuk Bonita) elo mau kenalan? kalau mau sini gue kenalin, gue berani (si Filza ini orang-nya PEDE-an, nggak kaya Aku ama Bonitamata berputar 
Aku izin untuk balik-in Novel yang aku ambil tadi ke tempat-nya semula, soalnya kurang bagus, dari cover & judul-nya sih bagus, eh pas di baca, kurang bagusterkejut pas aku balik ke tempat komik, tiba-tiba Filza lagi ngobrol ama Cowok yang dimaksud Bonita tadi, dia di tantang Bonita untuk kenalan ama Cowok itu, kalau berhasil minta nomor handphone / Facebook / Twitter-nya, dia di bayarin Komik ama Bonita, dan akhirnya tu si Filza berhasil, di bayarin deh Komik-nya (dalam hati ku, enak banget, muekekekekkekktersenyum lebar) kalaupun aku disuruh begitu, aku nggak berani, nggak mau malah. Filza dapet Nickname Facebook orang itu, nama-nya Ryan (.....ada lanjutannya), di minta nomor Handphone-nya, nggak di kasih ama orang-nya, hanya  Nickname Facebook-nya doang (itu juga nggak tau ada atau nggak-nya acount Facebook-nya orang itu).  Pas Filza udah selesai kenalan ama itu orang, itu juga kata Filza, orang yang tadi pas di pegang tangannya dingin banget, dan ngomongnya gugup-gugup gitu, pas nulis Nickname di Handphone-nya Filza aja, katanya dia juga sempet gemeteran megang Hadphone-nya, wahhahahahaa ngakak-ngakak loh itu akutertawa 

Tiba-tiba Filza nantang Aku & Bonita untuk seperti itu juga, tetapi ama lain orang. dan di situ kita main permainan, dan aku kalah, dan aku harus seperti itu, kenalan ama orang yang nggak aku kenal, kesannya gimana gituh, tetapi seru juga sih (kalau ngelihat teman kita dikerjain maksudnya), kalau aku-nya mah sengsara banger rasanya, malah khawatir juga, kalau ngeliat temen ngakak-ngakakan, tetapi pas ngerasain sendiri, hmmmm, jadi dingin banget tangan (maklum, kalau aku ketakutan/khawatir memang begini, jadi dingin tangannya). Filza & Bonita sibuk nyari orang yang harus aku gituin, akupun lari tuh ngumpet, e tetapi ketauan juga-___- Filza ngomong : itu orang yang harus lo gituin cha
Aku : Ahhhhh, gilaaa!!! itu mah sepertinya dokter muda, meeeen!! (soalnya pakai kemeja, sepatu pantofel, rapid eh pokoknya, tetapi face masih muda dan itu juga dia lagi di bagian buku-buku tentang kedokteran) 
Filza : gapapa, baguskan?
Aku : apaaan!! kagak, kagak!! nggak PEDE guweh Fillzaaa, Bonitaaaa!!
Bonita : yaudah, coba dulu
Aku : muka lo tuh coba!! (beberapa menit kemudian) aaah, please, jangan yang itu, sumpah, nggak PEDE banget!!
Filza & Bonita : oke, kita keluar aja ya
Aku : aaaaa, jangan!! di daerah sini aja
Filza & Bonita : ..... (kagak di jawab omonganku!! sial!!)
Tiba-tiba Filza & Bonita jalan menuju ke kasir dan ngambil tas di penitipan barang. pas udah di luar, jalan perlahan-lahan deh tuh kita ber3. dan filza tiba-tiba ngomong "Cha, gimana kalau itu aja pengaman yang di XXI
Aku : aaaah, oogah! masa kaya begitu-____- malessss
Bonita : yaudah, cari lagi fil
di saat kita jalan, tiba-tiba filza berhenti dan ngomong "Gimana kalau yang pakai baju biru itu"
Aku : yang mana fil?
Filza : itu yang pakai baju biru yang deket ibu-ibu
Aku : mana sih? kagak ada yang pakai baju biru
Filza : tungguh, ketutupan orangnya (cowoknya itu pendek, di bawah aku malah :))
tiba-tiba Bonita ngomong : yang itu aja yang deket eskalator
Aku : mana? yang baju-nya putih biru itu?
Filza tiba-tiba jalan ke tempat orang yang dimaksud itu (cowok itu macam orang yang ngelayanin pembeli yang nanya-nanya gituh) aku tetep di tepat yang tadi, nggak ikut mereka kesana, aku tetep disini (dalam hati, itu pada ngapain ya nyamperin cowok itu, sempet panik juga lho, akunya-_-
dan tiba-tiba Bonita jalan ke arah aku dan ngomong : ayok kesana
Aku : ngapain? ahh nggak maauu!!!
di situ aku di tarik, yaudah pasrah aja. dan kata Bonita, si Filza udah ngomong ke mas-masnya kalau aku kalah taruhan dan aku di suruh kenalan ama mas-mas itu. di situ juga spik spik nyari Boneka Shaun The Sheep, dan ada tuh diambilin ama mas-masnya yang atu, kan di situ ada 3 mas-mas dan mbak-mbaknya di kasir, dan kasirnya itu ketutupan ama barang-barang gituh deh, jadi nggak kelihatan, kalau kita kebelakang baru kelihatan mbak-mbaknya, jadi aman kata filza. disitu aku mau ketawa, tetapi nggak bisa, entah kenapa, mungkin lagi panik jadi seperti itu ketawa pun nggak bisa, dan tanganpun juga udah dingin-______- dan pas Filza & Bonita lihat-lihat boneka sampai kebelakang-belakang, aku beraniin diri buat kenalan deh tuh ama mas-masnya, dan kenalan deh tuh, bilang juga kalau aku kalah taruhan. tetapi mas-masnya bukan yang dimaksud Filza, masnya mas yang lain, tetapi mas-masnya mas-mas yang kerja disitu juga. dan aku konfirmasi ke Filza, kalau aku udahan kenalan ama mas-masnya itu (itu untungnya aku disuruhnya cuma kenalan doang, nggak disuruh minta nomor handphone dan nickname facebook-nyatersenyum lebar)  Filza nggak percaya kalau aku udah kenalan ama mas-masnya itu, Filza konfirmasi ke mas-masnya dan kata mas-masnya udahan. kalau misalnya mas-masnya bilang  belum, guweh bacok!! ohiya, nama Mas-masnya Indra. Alhamdulilah-nya kenalan ama mas-mas penjaga toko, jadi nggak begitu khawatir banget, kalau orang lain, hmm mungkin tangan udah kaya es batu kali yaahngambek dan akhirnya, udah deh kita keluar dari toko-nya dan yang pastinya aku minta maaf udah berani-baraninya kaya begitu, eh masa mas-masnya bilang : "nomor handphone-nya nggak?" 
Aku : kepengin banget dimintain nomornya-_________-'
Filza dan Bonita : hahahahaa (ngakak-ngakakan ngelihat aku seperti itu panik-nya, khawatirnya. heeeeh!!phbbbbt)


Dan Aku ama Filza mutusin sekarang yang seperti itu selanjutnya Bonita, jadi macam ganti-gantian gituhtertawa pas bilang kaya gitu, Bonita udah ketakutan dan khawatir juga, wakkakakakakak sukurin! tau juga kan lu apa yang aku rasatertawa ketawa bahagia aku di situ. Aku dan Filza nyari-nyari orang tetapi kagak ada yang menarik di mata kita, nggak ada yang cocok, dan kita kebawah, sekalian mau balik juga. dan dapet deh tuh cowok yang macam nawar-nawarin motor gituh, dan tangan Bonita pun udah dingin banget, dingin-nya lebih dari aku, kalitertawa baru kali itu aku ngelihat Bonita seperti itu, udah gituh tangan-nya dingin, biasanya tuh nggak, biasa aja, nggak dingin nggak apa. dan Filza pun narik Bonita dan jalan menuju cowok itu. aku nggak ikut, aku ngelihat dari jauh, dan aku perhatiin deh tuh anak dari kejauhan, dan aku ngakak-ngakakan, sampe di lihatin banyak orang (jadi malu di lihatin banyak orang gara-gara ketawa sediriwajah tanpa emosi) pas udah kenalan dan minta nomor Handphone-nya, dan  kata Filza : Cha, Bonita ama mas-masnya salaman-nya lama banget, hahaha dan juga kata mas-masnya "kok tangannya dingin banget sih?".
disitu aku ngakak-ngakakan denger cerita-nya si Filza tentang Bonita ama Mas-masnyatertawa Konyol banget dah ah kitaa :)) dan juga kata Filza  "bapak-bapak yang atasannya Mas-masnya itu  ketawa ngeliatin kita ber2 gituin mas-masnya, muaakakakakakak ketawa lagi aku. Ohiya, Mas-mas itu nama-nya Ezha.
Dan udah, kita udah capek ketawa terus daritadi. dan Aku ngomong "ini yang terakhir, yang kalah main permainan-nya, seperti itu lagi ya, habis itu kita balik, gimana?"
Filza & Bonita : Oke

Dan kita main deh tuh, dannnnnnnn, si Filza yang kalaaaah!! tertawa Filza ngomong "Kupret!" Aku ama Bonita ketawa-ketawa aja, muahahahahha. dan itu kita nyari orangnya di luar, bukan di dalam Mall-nya, dan dapet tuh cowok.  Filza jalan menuju cowok itu dan kenalan gituh. Aku ama Bonita dari kejauhan ketawa-ketiwi ngelihat tingkah laku Filza, wkakakakakak. Filza jalan menuju kita dan dia ngomong "Ahhh, nggak asik!! lo salah pilih orang, orang-nya gituh banget, mending cakep!! biasa aja, belagu banget!! di situ Filza sempet kesel-kesel gituh (aku udah tau dari raut wajah-nya. aku bisa loh ngeramal-ngeramal gituh, dan punya Indera ke-6 juga :P) dan udah dehh, kita jalan pulang ke rumah masing-masing, ya pasti-nya kita pisah. dan mungkin di jalan besok-besok lagi seperti itu lagi mainannya yang bikin kita ketawa ngakak-ngakakantertawa 

Hari yang Mengesankan & yang Konyoool!! Absurd banget ini hari, wakakakakakakmenari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar