conti Ordinary Girl: Hari Ini Adalah Hari Yang SiaLL!!

Senin, 20 Februari 2012

Hari Ini Adalah Hari Yang SiaLL!!

Hari ini udah 3 kali lebih dapet kesialan. Pertama, tadi pagi tadi di waktu mau buang sterofom habis makan Mie Ayam, kuah Mie Ayam-nya tumpah ke Rok (gara-gara ke buru-buru, udah bel masuk kelas), udah mana Rok Putih gituh kan, keliatannya macam kaya apaan tau!! udah digituin pakai air tetap aja ini Noda masih nempel di Rok! Kedua, pas mau minum, tiba-tiba minumannya jatuh ke Buku Paket Bahasa Inggris, alhasil itu buku basah, Alhamdulilahnya hanya beberapa lembar aja. Ketiga, pas mau close tugas Biologi di Notebok, tiba-tiba Notebook mati!! (disitu guweh masih tenang). pas aku nyalain lagi, tiba-tiba Notebook erorrr!!! kata temen, VIOS atau apa gituh, ada yang rusak (ya maklum, udah 4 kali kebanting itu Notebook). Beberapa menit berlalu, itu Notebook tetep aja nggak bisa kembali Normal, masih erooorrr!! (disitu aku udah agak panik). Beberapa menit kemudian, aku udah Panik sendiri, itu Notebook kagak kembali Normal-normal lagi, dan heboh sendiri deh di Kelas. dan si Arif (temen yang duduknya di belakangku) udah nggak tau lagi, aku minta bantuan Athiya (dia tau sedikit sedikit tentang Laptop/Notebook, dan pas dia lihat, dia mencet-mencet tombol di keyboard, au dah tuh mencet apaan, aku merhatiin itu layar Notebook bukan apa yang dia pecet tombolnya. Beberapa menit kemudia di tangani ama Athiya, itu Notebook nggak kembali Normal-Normal lagi! Athiya pun pusing (apalagi aku? aku aja udah nggak tau lagi harus bagaimana!). Beberapa jam berlalu, di waktu aku presentasi ama Kelompok (tugas PKN) tiba-tiba Notebook ku bunyi-bunyi gituh, dan aku panik sendiri, itu kenapa Notebook-nya? tangan udah sampe dingin menggigil (ya maklum, aku memang biasa kalau lagi Panik./Takut pasti tangan dingin). aku minta Athita untuk lihat Notebook ku, ada apa dengan Notebook-nya? dan akhirnya bisa di tangani juga itu bunyi ama Athiya dan Arif, tetapi dia nggak bisa nanganin Notebook yang erorr!! :'( dan Athiya bilang ke aku (dari kejauhan) kalau Notebook ku itu Panas banget, sampe tangan dia panas sehabis megang Notebook ku. yaALLAH, di situ aku udah nggak konsen ama pertanyaan-pertanyaan dari temen, kan itu aku lagi presentasi dan temen di tugaskan untuk bertanya-tanya dan nanti kita jawab, di situ aku cuma plenga-plengo kaya Orang Bego!! jadi kepikiran banget. soalnya kan di situ ada file-file yang bagi ku itu Penting banget, dan juga di situ ada Tugas Biologi, kalau seandainya itu file-filenya ke hapus semua, nyessss banget menn!!! dan juga Tugas Biologi itu harus di kumpulkan besok lho, Hari Rabu, sedangkan ngerjain itu Tugasnya aja bisa sampai seharian penuuh!! dan itu Rumit banget bikin Tugas Biologi-nya. Guys, doain ya, Semoga Notebook-nya kembali Normal dan juga file-file yang ada di situ nggak ke hapus. nanti malam aku mau nanya ama Abang Sepupuh ku (Lukman), ini kenapa? dan Semoga ia bisa menangani-nya, Amin yaALLAH. Ohiya, bang Lukman itu tau banget Tentang Elektronik-elektronik gituh, komputer yang rusak aja dia bisa tanganin, dan juga kalau nggak salah dia juga bisa ngerakit komputer sendiri, padahal dia itu Kuliah nggak di Bidang seperti itu loh, dia bisa kaya gitu katanya pertama-tamanya coba-coba dan eh Berhasil, yaudah deh sampai sekarang dia makin bisa karena coba-coba itu. Semoga Notebook itu bisa di Tangani olehnya, Aamiin yaALLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar