conti Ordinary Girl

Senin, 14 Oktober 2013

Ketika aku sedang sedih / marah / kecewa / dll, pastinya aku tidak banyak omong. Berbicara seadanya, secukupnya, dan tidak seperti biasanya. Aku sangat minta maaf jika aku seperti ini. Ya, itulah aku.
Ya memang aku tipe perempuan yang selalu menyimpan perasaan, dan sangat jarang untuk memperlihatkan kesedihan yang ada di dalam hati.
Banyak yang bilang bahwa hidup ku ini sangat bahagia, tidak ada masalah, tetapi dugaan mereka salah :)) Tidak ada satu orangpun di dunia ini yang tidak mempunyai masalah, dan pastinya mempunyai masalah. Just you know, ketika aku mempunyai masalah atau sedang sedih / kesal / marah/ etc, aku selalu tersenyum. Lebih banyak tersenyum daripada biasanya, lol. Uuuuugh, actually banyak banget yang pengin aku curahkan disini, buuuuut NOOOO!! Hahahahaha :'D

2 komentar: