conti Ordinary Girl

Selasa, 29 Oktober 2013

Assalamualaikum :) Bagaimana kabar kalian semuuuuaaa?? Aku harap baik-baik saja O:)
Yea, sudah 2 minggu lebih aku tidak memposting sesuatu hehe, maaf banget ya! I'm so busy with school >,< aaaand, just you know i still have homework about Ilmu Budaya Dasar. The homework must be completed before November 7th -______________-
I've been trying to do homework, but aku sama sekali tidak bisa berkonsentrasi. Pikiranku sedang kacau! Too many things on my mind, astaghfirullah. Kalau begini terus aku bisa jadi gila dan bisa dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, LOL wajah tanpa emosi

Hmm, akhir-akhir ini aku juga sering menangis. Selalu ada hal-hal yang membuat aku menangis. Entah aku yang cengeng atau aku yang terlalu kuat sehingga tidak bisa menahan air mata lagi, lol  menjulurkan lidah tertawa
I let you know, aku tipe perempuan yang terlalu khawatir berkesahAku benar-benar benci dengan sifatku yang ini ;-; Actually, masih banyak banget, banyak banget yang ingin aku ceritakan disini, but karena pikiranku sedang kacau, aku tidak bisa banyak berpikir cemas

2 komentar: