conti Ordinary Girl: Mama Jangan Menangis

Sabtu, 09 Maret 2013

Mama Jangan Menangis


Mama jangan menangis…

Oh mama
Jangan menangis lagi
Pasti ada hari yg lebih baik dari hari ini
Usap air mata dari matamu MAMA
Aku akan menahan lapar & menahan kemiskinan ini…

Begitu banyak hari yg kita lewati tanpa makanan untuk dimakan
Oh mama, begitu banyak hari yg kita lalui dan kita tidur dibawah tumpukan jerami

Oh Mama, jangan menangis
Aku mengagumi setiap kali dia mengalami semua masa sulit
Dia hanya tersenyum…. ^_^
Dan berkata ini adalah masa-masa sulit kita
Jika kita dapat melalui masa sulit ini kita akan bahagia nantinya….

Suatu hari mama pernah memarahi saya
Ketika saya melakukan kesalahan,
Dan mama ku menangis…
Betapa sedih nya hatiku, aku selalu berfikir,
Kenapa hidupku hanya selalu membuat mama sedih…

Oh mama jangan menagis lagi
Pasti ada hari yg lebih baik dari hari ini
Usap air mata dari matamu MAMA
Aku akan menahan lapar dari kemiskinan ini….

MAMA, PLEASE DON’T CRY

By: adamhaitamii.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar