conti Ordinary Girl: Someone Di Opname

Sabtu, 24 Maret 2012

Someone Di Opname

Hai guys, Selamat Malam(: Barusan ada Teman ku yang 'Agak Special', dia bilang ke aku kalau sekarang dia di Opname, dan setelah aku tanya-tanya, dia sakit Komplikasi, Penyakit itu Berbahaya atau nggak, sih? Sungguh, aku ini khawatir dengan keadaannya, ya walaupun aku ama dia jauh, tetapi contact batin kita itu macam sudah dekat banget. Dan setelah aku dengar penyakit itu, aku langsung Nangis, lhoo!! Aku nulis ini aja dalam keadaan Menangis. Rasanya itu Sakit banget kalau dengar Orang-Orang yang kita Sayang sakit. Daaaan, ini baru yang pertama kali aku Langsung Nangis di saat dia kasih tau penyakitnya. Entah kenapa aku jadi Khawatir, Gelisah, campur-campur deh!! :'( yaALLAH, Berikanlah kesembuhan untuk mereka yang sedang sakit, Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar