conti Ordinary Girl: Demam yang Menyiksaaa!

Rabu, 07 Maret 2012

Demam yang Menyiksaaa!

Today is 4/5 day aku sakit Demam. entah kenapa aku bisa demam seperti ini. demam ini tuh, demam yang Torture, nyiksa bangettttt!! tidur, ngga bisa, bawaanya pusing terus, pokoknya susah deh untuk tidur. makan aja, nggak nafsu, bawaannya mual juga. pokonya nyiksa banget deh ini penyakit, yassalammm..

Udah 3 hari ama hari ini aku nggak masuk-masuk Sekolah, loh! aku khawatir banget kalau 1 hari aja nggak masuk Sekolah, apalagi 3 hari? 1 minggu?? yaALLAH, khawatir-nya aja ini macam orang kebakaran jenggotan, khawatirnya itu, pasti nanti akan ada tugas-tugass yang banyak berdatangan kepada ku, mending kalau sedikit, kalau banyak?? waktu itu aja ngga masuk sehari udah ada tugas banyak banget, apalagi nggak masuk 3 hari? tetapi yang permasalahan-nya bukan karena itu juga sih, tetapi pada inti pelajaran IPA, kan aku di IPA, jadinya harus paham bener tentang teori-teori Kimia dan Fisika, ya yang paling penting itu, kalau ada salah satu dari Kimia atau Fisika, nggak ada yang aku ngerti, pasti nanti kesana-sananya nggak akan ngerti juga

Guys, doain aku ya, Semoga nanti di saat aku masuk Sekolah bisa mengerti apa yang di jelaskan guru, ya walaupun hanya sedikit-sedikit, tetapi intinya bisa mengerti apa yang guru terangkan hehe Aamiin yaALLAH berdoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar