conti Ordinary Girl: Nonton Wayang Kulit Kontemporer (Sanditama Lagu Laga)

Kamis, 12 April 2012

Nonton Wayang Kulit Kontemporer (Sanditama Lagu Laga)

Assalamualaikum

Sabtu, 7 April 2012.. Aku, Bonita, Filza, Heru, Puput, Vincent, dan Yohana, Jalan bareng yang Pertama kalinya. Kita ketemuan dulu, ketemuannya di Pasaraya Manggarai, karena patokannya disitu yang paling dekat dari rumah-rumah kita! Sesudahnya kita ketemu ama Teman-teman, kita jalan ke Planetarium (naik Bus), dan sesudah sesampai disana, kalian tau apa yang terjadiiiiiiiii? Planetariumnya Tutuuuuuup! dari kita ber-7, Aku loh yang paling Semangat ke Planetarium, karena Aku sama sekali Belum Pernah kesana, kasihan banget ya, hahaa. pas Lihat tulisan Tutup, Rasanya itu Lemes banget loh, Sediiiih :( (Lebai banget ya? haha, tetapi ya memang seperti itu Rasanya T.T )

Setelah kita diam berhenti beberapa menit dan nanya-nanya ama Orang macam Satpam,
kita mutusin untuk ke Seevel yang ada di daerah situ, daripada balik ke Rumah (bete bangeeeeeeet di Rumaaaah!), mending ke Seevel aja deh, gapapa. ya sebenarnya sih Aku ini paling Malas dan Anti banget ke Seevel, nggak tau kenapa, Jijik gituh rasanya-__- Pas sesampai di sana, beli cemilan dan minuman, kita santai-santai dulu di sini, kan ceritanya kita anak GeoooLLL (maksudnya GaooeeLL)!! tertawa ini dia photo kita yang waktu di Seevel, ini juga sebenarnya pada nggak nyadar kalau ke Photo, hanya beberapa orang saja yang nyadar-_-




Di waktu kita ngobrol-ngobrol, waktu sudah menunjukkan jam 17:30, Bonita harus sudah pulang,
karena kalau malam-malam, takutnya Bonitanya nggak di bolehin keluar lagisedih Ohiya, kita ini sebelumnya sempet di ajak Heru dan Vincent untuk Nonton Wayang Urban (Sanditama Lagu Laga), tetapi Aku ragu-ragu, karena Aku juga ada acara, acara Launching Album bang Alfi, dia itu temannya Abang Sepupuhku, dan Aku kenal baik dia, jadi Bimbang mau milih ikut kemana. kalau Aku cabut, Filza dan Yohana juga pasti akan cabut. sebenarnya sih Aku lagi kangen beribu-ribu kangen ama Wayangjatuh cinta daaaaaaan, waktu sebentar lagi jam 18.00 jadi Aku harus pikir matang-matang. setelah berfikir beberapa menit, ya aku putusin untuk ikut ama Teman-teman ku saja, kan jarang-jarang juga bisa ngumpul-ngumpul kaya begini!tersenyum lebar

Kita nyariin Bajaj untuk Bonita, bajaj yang warna Biru tapinya (lupa apa nama bajaj yang warna Biru)tertawa
Sesudah Bonita masuk ke dalam Bajaj, kita photo-photo  di daerah tempat teater kecil TIM ( Taman Ismail Marzuki ) sambil nunggu jam 19.00 (acara di mulai). Ohiya, Heru ama Vincent masuk duluan, soalnya Tiketnya kan hanya 4, dan it juga kan dia anak asrama Eki Dance Company, di pertunjukan teater itukan ada juga anak-anak dari Eki Dance Company, jadi katanya gampang kalau masalah tiket, dia masuk lewat belakang, tetapi dia masuk duluan sebelum pertunjukannya di mulai. Ohiya, kita-kita ini dapat Tiket Gratis dari Heru & Vincent, kita sama sekali nggak ngeluarin uang untuk lihat pertunjukan teater Wayang Kulit Kontemporer (Sanditama Lagu Laga). Udah kita Untung, Senang juga pulatertawa Terima kasih Banget yaa Heru, Vincent, kami Senanggggg #Hugpeluk erat

Pertunjukan Teaternya sudah di mulai, kita dengan Senang Hati melihat para pemain teaternya yang 
melucon bikin orang Ngakaktertawa tetapi ada juga sih yang bikin Sedih. Aku, Filza, Yohana, duduknya misah ama Heru, Puput, dan Vincent. kita berjauhan duduknya, tetapi saling berhadapan dari kejauhan. Ohiya, di waktu pertunjukannya mulai, Filza dan Yohana sempet ketakutan gara-gara bau Kemenyan yang lumayan Menyengat-_- 

Di saat pertengahan pertunjukan Teaternya, Filza tiba-tiba bilang ke Aku 
"Cha, cowok itu (yang main Tap) Ganteng yaaa"
Aku : Hehe, iya fil (Sebenarnya nggak jugaaaaa!-_-)
Yohana : Iyaiya, ganteeeeeng.
Dalam hati, pasti ini anak dua kesem-sem deh ama tu orang! Pas pertunjukan berakhir, kitakan dipersilahkan untuk bersalam-salaman ama pemain Teaternya, eeeeeeeeh si Filza dan Yohana Senang banget, pengin buru-buru untuk sampai ke bawah, kan posisi kita di lantai 3 apa 2 gituh, pokoknya paling atas. Ohiya, sebelumnya pemain Teaternya kaya diperkenalkan Namanya siapa saja.

Aku bilang ke Filza : "perhatiin, itu Cowok namanya siapa! "
Filza :  Hehe, iyaa.

pas Cowoknya masuk dan Namanya disebutin, aku langsung bilang ke Filza "Namanya Ary Praja, praja apa gituh, ada terusannya lagi (maklum, nggak terlalu merhatiin banget)
Filza : iya, namanya Ary, tapi gue juga nggak tau apa lagi, haha.

Pas acara mau selesai, tiba-tiba Heru, Puput, dan Vincent nggak ada di tempat duduk loh(kita baru sadar, padahal mereka katanya udah daritadi pindah kebawah-_-) tetapi kita bodo amatanlah, pasti nanti juga akan ketemutertawa feeling ku pasti itu anak 3 di bawah, eeeh ternyata pas ak tengok ke bawah, benaaaaaaar, dia ada di bawah, katanya pas mereka lambain tangannya, kitanya nggak ngelihat (yaiyalah, orang kita lagi serius-seriusnya nonton Teaternyaa!). Oke, kembali ke topik tadi. pas kita sesampai di bawah, Filza dan Yohana udah getol-getol banget kepengin baris! Aku sebenarnya nggak mau ikut baris, tetapi masa iya ak nunggu mereka sendiri di dekat Tangga? idih, ogah amat nunggu sendirian-_- mau nggak mau ya baris deh bareng ama Filza dan Yohana, aku juga sempet nyempil ke depan(belakang Yohana) loh pas orang yang di depanku melengtertawabandel banget ya aku nyelap-nyeliptertawa. Daaan, pas ketemu ama Ary-nya, Filza dan Yohana Senang Banget! yaaa, agak berlebihan sih Senangnya, tetapi, yasudahlah gapapa, mereka Senang, akupun juga ikut Senangsenang. Kita berhenti di samping pemain Teaternya (kita berdirinya agak jauhan), kita berhenti karena Filza kepengin photo bareng ama Ary-ary itu. Ohiya, pas Jabatan Tangan, Filza sempet nanya ke orangnya, kalau dia itu namanya siapa (y) sip, pemberani namanya langsung nanya ama orangnya langsungtersenyum lebar. yaudah deh tuh akhirnya Filza photo bareng ama Ary, 
Ohiya, sebelumnya Puput ngomong ke Aku "Lo nggak ikutan cha?" 
Aku : Iyaiya, yaudah deh

Jadinya Aku ama Filza photo bareng ama Ary Prajanya. Filza di situ Senaaaaang, banget. Yohana disitu masih malu-malu untuk photo bareng, eh akhirnya dia mau juga photo bareng ama Ary, haha Malu-malu tapi Mauuuuutertawa dasaaaaaarr dasaaaaaar. Ohiya, sebelumnya itu kita sempet nunggu si Ary-nya itu, kan dia ama pemain Teater yang lainnya macam briefing dan doa gitu. kira-kira kita nunggu 5-10 menitanlah ya kayanya, kayaknya loooh! haha-_- 

Setelah itu, sudah deh kita menuju ke Rumah masing-masing, ya pastinya nyari Taksi dulu.
Aku, Filza dan Yohana naik Taksi bareng, soalnya Rumah kita searah juga, jadi gampang. si Heru dan Vincent di ajak bareng nggak mau, nggak tau deh tuh mereka jadinya naik apa, katanya sih naik Bus, tetapi nggak tau deh-_- Kita keluar dari Tempat pertunjukannya sekitar jam 21.00 lebih berapa gituh. dan kita keluar dari Teater Kecilnya jam 22.00 dan sesampai di Rumah sekitar jam 22.30an

Alhamdulilah Mamah nggak marah-marah, biasanya marah-marah kalau pulang lebih dari jam 21.30 dan itupun juga karena Ayah, Ayah ngizinin banget kalau Aku keluar untuk nonton Teater dan Seni-seni. ya pokoknya Terima kasih banget ama Ayahjatuh cinta Love You, Father senang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar