conti Ordinary Girl: Semester 2 It's Over!

Rabu, 10 September 2014

Semester 2 It's Over!

Assalamu alaikum..
Hallo, selamat sore guys!
Semester 2 it's over! Ya, semester 2 ini telah aku lalui dan aku pun sudah mengetahui hasil belajarku di Semester 2. Hasilnya tak seperti apa yang aku bayangkan. Hasilnya tidak cukup memuaskan :')
Hasil di Semester 2 ini lumayan turun drastis dibanding dengan Semester 1, hm but yea aku masih tetap bersyukur :)



Ini adalah hasil belajarku di Semester 2. Ini masih IPK Lokal, Nilai Ujian Utama belum di input.
 Ini adalah hasil belajarku di Semester 2






Taraaaa!! Ini setelah Nilai Ujian Utama di input.

Setelah Nilai Ujian Utama sudah di input.



Ini hasil di Semester 1. Hehe, lumayan drastis menurun ya! confused

 Ini adalah hasil belajarku di Semester 1


Enah mengapa, di saat masa-masanya UTS, ada saja masalah/cobaan yang datang. Di postinganku yang sebelum-sebelumnya, aku pernah ceritakan ke kalian..
Yang sangat mempengaruhi konsentrasiku, ya di saat Semester 2.  Aku down, my mind is messed up!
Di Semester 2 ada nilai A - E! Yang harus ulang kelas adalah matkul Aplikom dan Bahasa Indonesia. Ya ampun.. Bahasa sendiri masih ngulang, dapat nilai D!! O ALAH..  Haha, benar-benar cobaan ya! :"D
Cobaan di Semester 2 kemarin lumayan membuatku tidak bisa terlalu berkonsentrasi di saat mengerjakan soal-soal UTS. Jiwaku berada di tempat itu, tetapi pikiranku ke mana-mana haha pikiranku berkeliaran di lua, lol.

Aku belum bisa berbagi cerita ke kalian semua, apa yang terjadi di Semester 2 kemarin. Aku belum siap dan berani untuk menceritakan tentang hal itu ke kalian.
Ya, memang, ada beberapa orang yang sudah aku ceritakan secara detail. Aku selalu berbagi cerita kepada orang-orang terdekatku. Mereka adalah sahabat-sahabat SMA ku. Aku tipe perempuan yang tak mudah untuk mempercayai seseorang. Mungkin saja aku terlihat percaya, tetapi sebenarnya tidak
Sekali lagi aku mohon maaf. Aku belum bisa berbagi cerita mengenai hal itu karena aku belum sangat berani untuk berbagi tentang hal itu ke orang-orang banyak. Itu bukan konsumsi publik :"D
Aku selalu berintrospeksi diri agar kejadian itu tak akan terulang kembali Menampilkan Smiley Pada Postingan


        Ohiya, di Tingkat 2 ini kelas akan diganti dan 'katanya' kelas itu dipilih sesuai dengan IPK. Jika IPK-nya tinggi, kelasnya pun ditingkat yang tertinggi (1PA01) dan sebaliknya. Dengar-dengar sih begitu, tetapi aku belum terlalu tau dengan jelasnya.

Tadi baru saja aku check di StudentSite, dan aku dapat di kelas 2PA04.
Semoga kelas itu kelas yang nyaman untuk ku sampai ke depannya. Kelas yang sekarang ini tak akan diganti lagi selama 3 tahun ke depan dan pastinya akan selalu bersama dengan teman-teman sekelas itu. Semoga teman-teman kelas 2PA04 bisa menjadi keluarga yang akrab, solid ya! Saling membantu, saling mengajarkan satu sama lain dan intinya yang terbaik untuk kita semua :)


ALWAYS SPIRIT!!!!


                                                                                                                                 Love,
                                                                                                          

1 komentar: