conti Ordinary Girl

Senin, 04 November 2013

The sky in the morning was very beautifuuuuul!! Sekitar 5:46AM, aku melihat langit seperti ini. Warna awannya tidak seperti biasanya, hehe :D







Dan sekitar 8:50AM, i went to the university. Just you know, setiap hari Senin, Kamis, Jum'at, dan Sabtu, aku ada kelas. Hari Selasa, dan Minggu adalah hari libur tersenyum lebar Sebenarnya hari Rabu adalah hari libur, tetapi karena ada kelas iLab (kelas tambahan), jadinya nggak libur ngambek


Aku pulang ke rumah sekitar 5:30PM. Lelah, iya aku merasa lelah banget. 1 minggu ini aku merasa lelah banget. Aku nggak tau kenapa wajah tanpa emosi Dan sekarang musimnya ganti-ganti. Di pagi hari - siang cerah, eh disore hari - malam hujan whew!Akhir-akhir ini juga lagi zamannya pada sakit cemas Entah sakit demam, batuk, pilek, dll.  Jaga kesehatan yaaaaa, guuuuys!! senang malaikat cium peluk erat

My face when i got home '-'










 














Tidak ada komentar:

Posting Komentar