conti Ordinary Girl: PESIMISTIS~ BODOH!

Sabtu, 29 September 2012

PESIMISTIS~ BODOH!


Aku tidak ingin bersikap, bersifat, ataupun berpikir pesimistis. Bahkan, aku sangat membenci mereka yang berpesimis seperti itu. Tapi, kali ini aku tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir pesimis. Aku, lagi-lagi, entah untuk yang keberapa kalinya, melakukan kesalahan yang sama -,-v

BODOH!

Untuk apa kuingatkan diriku berkali-kali jika selalu begini jadinya? Lalu, yang lebih bodoh lagi, aku membandingkan diriku dengan mereka. Orang-orang hebat itu. Dan menjadi semakin pesimis. Bodoh! Apa yang kupikirkan? Membandingkan diri dengan mereka? Ingin melakukan hal yang mereka bisa lakukan. Ingin menjadi hebat.

BODOH!

Lalu, apakah jika aku melakukan apa yang mereka lakukan, akan membuat orang-orang sedikit melihat ke arahku?

Akuuuu, selalu berusaha untuk menjadi diri sendiri dengan segala kenaifan dan kecerobohanku. Aku ingin membuktikan kata-kata yang mengatakan bahwa "Menjadi diri sendiri akan membuat kita lebih dihargai dan dicintai". Tapi, kenapa tidak terjadi kepadaku? Apakah karena diriku yang sebenarnya memang tidak cukup baik dibandingkan orang lain? Ataukah memang sudah tak ada lagi orang yang memandang orang lain secara apa adanya? Dan pertanyaan ini pun kembali muncul di benakku: Seberapa berhargakah aku sebenarnya? Layakkah aku disandingkan dengan orang-orang itu? Ataukah ini hanya persepsiku sendiri yang menganggap diriku telah dicintai. Menyedihkaaaan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar