conti Ordinary Girl: Rumah Hantu

Kamis, 12 Januari 2012

Rumah Hantu

Sungguh, hari ini hari yang a memorable day  sekali (ˆ▽ˆ)/  Kemarin, hari Selasa, aku bersama Bonita, Yohana, dan Filza mau main ke Rumah Hantu di PGC lantai berapa gituh, lupa hehe. Pertama-tama, kita naik BUS dari sekolah ke PGC-nya. Heeeeh, sangat amat Heboh + Ribet banget di waktu kita mau naik ke Bus 57 (kalau nggak salah). Ak dan Yohana kan sama sekali nggak biasa naik Bus, kita ber2 amat sangat rewel di saat mau masuk ke dalam Bus. soalnya takut ketinggalan, itu aja si Filza yang berhentiin Bus-nya dan kita ber2 yang duluan masuk, Bonita dn Filzanya masuk setelah kita masuk. Ehhhh, hampir aja si Filza ketinggalan Bus-nya dn Filza pun teriak-teriak hebot di saat Bus mulai jalanberguling di lantai sungguh, itu bikin kita-kita panik banget dn akhirnya si Filza masuk juga ke dalam Bus. Di dalam Bus itu juga udah penuh banget ama orang-orang, kalau kita nunggu Bus yang lain, takut pulangnya kesorean, yaudah deh mau nggak mau kita berhentiin itu Bus. Di Bus itu, sungguh, kita-kita doang yang Heboh + Berisik, karena ak dan Yohana takut ketinggalan pas mereka turun dn juga takut ada pencopet atau apalah gituh, iii sumpah, takut banget ak di situ, tangan udah dingin banget gara-gara takut :| Kita di Bus nggak dapet tempat duduk, kita berdiri semua, filza aja itu berdirinya di dekat pintu pas mau keluar Bus, mengerikan banget nggak sih tuh? kalau jatuh gimana? bahaya banget itu, sungguh! Dan Alhamdulilahnya ada beberapa orang yang udah keluar dari Bus itu, Yohana dn Bonita dapat tempat duduk, ya walaupun Yohana pangku Bonitatertawa absurd banget itu! untungnya Bonita kecil, kalo besar? heeeeh, au deh!tertawa Dari pas masuk Bus itu sampai keluar Bus, aku sama sekali nggak duduk lho, aku ama Filza berdiri! bayangin aja, capek banget itu! alhamdulilahnya nggak begitu macet banget, kalau macet?? owalah, kagak tau deh gimana tu akunya("-_-) Pas udah sampai di depan PGC, aku dn Yohana heboooooooooh banget, takut untuk keluar dari Bus-nyatertawa orang norak begini nih-_-" udah mana aku keluar dari Busnya belakangan dari mereka ber3, sungguh sangat takut kebawa itu Bus! :| dan akhirnya keluar juga dari dalam Bus itu, haaaaah, lega! tadinya di situ aku susah banget nafas loh, pengap banget!menangis udah mana di depan muka ku ada ketiak orang-orang, dn itu basah! bayangin coba, di depan muka kalian ada orang yang ngangkat ketiak dn ketiak itu basah! sungguh, itu sangat amat nggak bisa bernafas, harumnya itu lho, hmmmm harum sekaleeeee!--___--' 

     Sudah masuk ke dalam PGC, kita jalan ke tempat tujuan kita. Sesudah sampai di daerah Rumah Hantu, beeeeeeeh, bau kemenyan-nya nggak nahan banget!! belum ada di dalam Rumah Hantu aja bau kemenyan-nya nyengat banget, apalagi di dalamnya??whew!bisa-bisa kita pingsan di dalam kali yak! Ya, memang, kita dari sekolah kita udah niat banget untuk main ke Rumah Hantu, ehhh pas udah sampai tempatnya, hm boro-boro mau masuk, di depan Rumah Hantunya aja udah very very scary! Udah bau banget ama KEMENYAN yekan, dn ada Hantu-Hantuan yang buat photo bareng pulatertawa Yohana udah frightened banget, ama Badut aja dia udeh takut, apalagi ama Hantu bohong-bohongan? ya walaupun itu orang asli dn di make up-in. Kita paksa deh tuh Yohana untuk mau masuk ke dalam Rumah Hantu, dia sama sekali nggak mau masuk ke dalam Rumah Hantu lho, hm kan sayang-sayang banget yak udah beli tiket 4 tetapi ada 1 yang nggak di pake! sayang-sayang banget itu kalau sampe nggak di pake! iyakan? hehe. Dan akhirnya dia mau juga untuk masuk ke dalam Rumah Hantu setelah kita bujuk-bujuktersenyum lebar Filza udah kasih tiketnya ke Mas-mas yang di depan pintu Rumah Hantu itu, sungguh, itu komuk Mas-masnya jutek amet! sok-sok nakutin orang, gituh. udah mana banyak banget suara-suara yang  very very scary, bikin orang kaget + merinding!

    Filza : Yo, lo pake headset aja kaya Bonita, biar suara-suaranya nggak kedengeran
    Yohana: Iya fil.
tiba-tiba Mas-masnya itu ngomong "kalo handphone-nya jatoh ambil sendiri". 
Sekarang gilirian kita yang masuk ke dalam Rumah Hantu, dan ada Bapak & anak muda yang mau masuk ke dalam Rumah Hantu juga, kita ber4 bilang ke Mas-mas yang di depan pintu Rumah Hantu itu "kita bolehkan masuk bareng dia?" dan tanpa panjang lebar, bapak dn anak muda(cowok) itu masuk ke dalam Rumah Hantunya, dn tanpa pikir panjang juga aku masuk duluan, dn mereka juga masuk (kita akhirnya di bolehin masuk ama tu Mas-mas, sebenarnya nggak boleh ber6 lho! mungkin karena kita cewek-cewek semua, jadinya di bolehin kali ya! hehe) Yohana sempet nggak mau masuk pas kita-kita udah masuk, e dia di dorong ama Mas-masnya jadinya dia masuk dehtertawa Jadi kita ber6 masuk ke dalam Rumah Hantu itu. Pas di Ruang Pertama kita masuk, ada macam suara piring pecah gituh, dn aku reflek jadi teriak kenceng banget, ya itu juga karena kaget! itu teriakannya bikin orang-orang yang di situ pada kaget kali ya? kencengnya kenceng banget! pas udah keluar dari itu Rumah Hantu aja suara ku udah mulai kehabisan. Dan setelah kita jalan 2 langkah dari situ, tiba-tiba ada Nenek-nenek yang ngikutin kita dari belakang, paling belakang Bonita, tasnya Bonita di tarik-tarik ama tuh Nenektertawa absurd banget itu! aku di situ udah mulai panik dn ketakutan karena banyak banget suara-suara hantu jadi-jadian itu yang suaranya nyeremin, udah lagi ada hantu-hantu yang tiba-tiba muncul! rrrrrrrrr! bikin orang jantungan tau nggak sih! aku udah jalan tanpa berhenti di belakang Bapak itu (entah itu siapa namanya, yang jelas nggak kenal ama tu Bapak). aku di belakangnya dia, nggak lepas dari bajunya diaberguling di lantai kalau di inget-inget lagi, bikin ngakak-ngakak banget, itu!tertawa si Yohana udah main dorong-dorong aja, aku kan ama Bapak hampir aja jatuh karena ulah tu Yohana, alhamdulilahnya aku ama Bapak bisa nahanin 4 orang, kalau nggak, hm udah jatuh kita ber6!! di setiap sudut, kita selalu buka semacam Tirai hitam gituh, susah banget buat bukanya! udah gitu panjang banget itu tirai!! ampun dah! udah mana di situ bau Kemenyan-nya bikin orang keleyengan banget! bikin pusing banget! lailahailallah!berkesah Dan setelah kita jalan memasuki Rumah Hantu itu yang menurut kita lumayan panjang itu, akhirnya kita keluar juga dari itu Rumah Hantu! alhamdulilah, alhamdulilah kagak ada yang K.O di dalam, kan berabe nanti kalau ada yang pingsan di dalam!tertawa itu juga kita nyari jalan keluarnya Susah banget loh! kita sempet berhenti dan bingung yang mana yang jalan yang benar, soalnya ada kiri dan ada kanan, dan entah itu suara siapa, dia bilang "kiri" yaudah kita jalan ke kiri. di situ juga Gelaaaaaaap banget! kata Mas-mas yang di depan pintu keluar Rumah Hantu, tempatnya nggak gelap, cuma remang-remang doang, eh tau-taunya nggak, GELAAAAAAAAAAAAAAAAP banget, mamen!! payah kurangajar banget tu Mas-masnya, bilang nggak gelap tetapi nyatanya gelaap!--__--" Pas udah nemuin cahaya terang luar, lega banget aku rasanya. aku yang duluan buka tirai terakhirnya, tetapi aku yang terakhir keluar dari Rumah Hantunya, yang lain pada lari, kurang asam banget nggak sih? :| dan pas udah di luar, Filza udah geletak di luar Rumah Hantu itu, Yohana udah duduk silang dn muntah! Bonita udah duduk. ya aku kan bingung. aku bangunin deh tuh si Filza "Filza, bangun fil, fil bangun!" pas aku lihat ke kanan, Yohana udah berlumuran muntah-muntahnya di roknya dan aku bingung nyari tisue-nya, dn untungnya si Bonita bawa tisue, dn itu tisue habis di pakai Yohana untuk ngelap muntahannya yang di rok-nya. owalaaaah Yohanaaaa!      ada-ada aja, kalau udah ketakutan, dia muntah. aku juga sempet panik tuh pas Filza pingsan sebentar, aku mau ngasih minum tetapi kagak ada yang bawa minum di antara kita ber3, mau beli tetapi jauh banget di ujung sana, pokoknya mereka ber2 itu bikin aku Supeeeeeer duper PANIIIIIIIIIK!!saya tidak tahu di situ udah banyak banget tau nggak sih yang ngeliatin kita ber4, kita ber4 ini dari pertama mau ke sini udah heboh + ribet banget dn sekarang heboh + ribet juga. Yang paling aku Sebel banget, tu Kemenyan baunya nempel banget ke Jilbab ku! aduuuh, pas keluar dari itu Rumah Hantu, kita-kita pada bau Kemenyan tau nggak sih!! rrrrrrrrrrrrrrrr, sucks sekali! meyebalkan!! Kita duduk duduk di samping pintu keluar Rumah Hantu itu deh tuh, kita duduk duduk di karpet itu juga karena kita juga nyari angin biar ini bau Kemenyan ilang. Alhamdulilah, bau itu akhirnya udah lumayan mendingan dari yang setelah kita keluar tadisenang 

   Pas duduk-duduk di karpet samping pintung keluar Rumah Hantu, kan di depan situ banyak anak-anak Sekolah, dan aku di liatin terus ama cowok yang di sebrang, dia juga lagi duduk (entah ama pacar atau temennya), kan aku jadi risih banget di liatin gitu, jadi nggak nyaman! udah ngeliatinnya senyam-senyum! iii, apacoba maksudnya?waduh!entahlah >,<. Pokoknya, Hari itu Hari yang sangat Mengesankan sekali bagi ku, karena baru pertama kali aku masuk ke Rumah Hantu yang seperti itu dn bersama teman-teman tercintasenang jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar