conti Ordinary Girl

Sabtu, 28 Januari 2012

Hello everyone, gimana kabar nih kabarmu hari ini? sehat kan? Alhamdulilah kalau sehat, dan kalau sakit, cepat sembuh ya (: Baru nge-post lagi nih, kemarin-marin nggak sempet nge-post di karenakan lagi Males nge-post :p Hm, hari ini hari yang sangat Membosankan sekali, karena hari ini adalah hari Sabtu, Hari Libur, ya aku memang tidak begitu suka dengan yang namanya Hari Libur, karena hanya di Rumah saja, sama sekali tidak ada Aktifitas!! coba bayangin deh? BOREDDDD banget, cyiiiin!! (kata anak gahoeells jkt) -_- Paling paling suebeeeel banget kalau udah denger Hari Libur. Kesepian euy di Rumah, kagak ada Teman!!menangis Kalau Sekolahkan enak, dapet Ilmu, bisa ngobrol-ngobrol ama temen, bisa canda-candaan, pokoknya enak deh kalau Sekolah mahsenang Tetapi ada nggak enak-nya juga sih, yaitu di waktu pelajaran Kimia, hhhhhhhh Guru-nya itu amat sangat Menyebalkan, Galak, dan juga ngajarin kita-nya itu Terlalu Cepat!! haaaaaah Щ(ºДºщ) rasanya tuh kepengin bejek-bejek tau gak sih!! Udah gituh nanya, eh jawab sendiri, apaan deh? ada ya Guru macam itu? nanya dan jawab sendiri-_________-'

Haaaaaaaaaaaaaah!! akun Twitter ku lagi bermasalah kayanya, masa https nya kaya ada garis merah miring gituh, pas aku baca dn klik itu, kalau gambar seperti itu pasti ada masalah https yang gawat menandakan adanya pihak yang mencoba memalsukan koneksi aku ke situs, entah, aku juga nggak ngerti. ini Gambar-nya.



itu masa kaya begitu, kira-kira kenapa ya? aku kurang tau masalah-masalah seperti itu :S Sungguh, jadi marah-marah sendiri tau aku ini. Rasanya kepengin ngebanting ini NOTEBOOOOOK!!!!!!  Щ(ºДºщ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar