conti Ordinary Girl: Hasil Nilai di Semester 1

Jumat, 18 April 2014

Hasil Nilai di Semester 1

Assalamu alaikum. Hallo you guuuuuuuuuuuuuys!!!! Whooooooooaaa, sudah 1 bulan lebih ya aku tidak memposting apapun hehe itu karena aku sedang sibuk dengan kuliahku. Nggak ada waktu untuk nulis, sibuk dengan homework. I have a lot of homework T.T

Btw aku sudah mengetahui hasil ujianku di semester 1. Alhamdulillah, hasilnya not too bad :') but not really good.


IP yang tertinggi adalah 4, dan aku mendapatkan IP = 3.42
Aku sangat sadar bahwa di saat mengerjakan ujian semester 1, aku mengerjakannya kurang maksimal. Di semester 1 kemarin terlalu banyak hal-hal yang aku pikirkan sehingga mengganggu kuliahku. In syaa ALLAH, di semester 2 ini dan di semester selanjutnya aku bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dan belajar lebih giat dari sebelumnya. Aku juga sama sekali tidak ingin memikirkan hal-hal yang tidak terlalu penting. Aku ingin fokus dengan kuliah, dan menjauhi soal percintaan untuk sekarang-sekarang ini. Aku ingin fokus membahagiakan kedua orang tuaku, Mama & Ayah I loved them so much.

Aku yakin, ALLAH akan mempertemukan kita berdua dan mempermudahkan kita untuk bersama-sama jika kita berjodoh (◦' ⌣ '◦) In syaa ALLAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar