conti Ordinary Girl: ♡ Untuk ALLAH Tercinta ♡

Selasa, 21 Mei 2013

♡ Untuk ALLAH Tercinta ♡

Foto: Bismillahirrahmanirrahim

<3 Untuk ALLAH Tercinta <3

Ya, Allah…akankah aku dapat bertemu dengan-Mu nanti?
Ya, Allah…akankah Kau izinkan aku bertemu dengan Rosulku?
Ya, Allah…Kau segalanya bagiku.
Kau yang menciptakan aku,karena Kau Maha Pencipta.

Ya, Allah…aku bersaksi bahwa sesungguhnya sholatku,ibadahku, hidupku dan matiku
hanyalah untuk-Mu..

Ya, Allah…Kau bukan hanya Tuhan ku, tapi Kau juga sahabatku.
Kau yang paling mengerti ku.
Kau yang menemaniku jika aku sedang sedih dan Kau yang memberikan kebahagiaan saat
aku sedih..

Ya, Allah…sungguh aku tidak bisa hidup tanpa Mu..
Kau selalu membimbingku..
Kau selalu menasihatiku dan Kau selalu
memberikan yang terbaik
bagiku..

Ya, Allah…aku sering kali
melalaikan Mu, bahkan pernah berpaling dari-Mu. Tapi beruntungnya aku, Kau tak pernah berpaling dariku..
Maka ku mohon jangan pernah palingkan diriku, karena sesungguhnya aku tidak bisa berbuat apa – apa tanpa izin dan
kasih sayang-Mu..

Ya, Allah…aku bahagia bisa mengenalmu.
Ya, Allah…Kau yang selalu
membuat hidupku ceria.
Ya, Allah…Kau anugerahkan aku,
teman – teman yang terbaik bagiku dan semoga aku bisa
menjadi yang terbaik pula bagi mereka..

Ya, Allah…apalah artinya diriku tanpa kekuatan dan belas kasih-Mu.
Ya, Allah…izinkan aku menjadi salah satu hamba yang menetap
di surga-Mu..
Ya, Allah…izinkan aku menangis dipangkuan-Mu, karena rinduku..

Ya, Allah…izinkan aku
membahagiakan kedua orang tuaku yang telah susah payah mendidik dan membesarkanku.
Ya, Allah…izinkan aku menjadi manusia yang berguna bagi orang tua, bangsa dan agama ku..

Ya, Allah…izinkan aku menjadi sebaik – baiknya hamba-Mu.
Ya, Allah…izinkan aku meraih impian – impianku..

Ya, Allah…jika aku mencintai seseorang karena-Mu,maka
biarkanlah cinta itu tumbuh dalam hatiku, dan sempurnakanlah.
Ya, Allah…jika aku mencintai seseorang karena hanya nafsu
belaka, maka jangan biarkan cinta itu tumbuh sehingga membuatku melalaikan-Mu..

Ya, Allah…terima kasih atas segala nikmat yang telah Kau berikan padaku, nikmat yang semakin membuatku menyayangi-Mu.
Ya, Allah…terimalah segala amal dan ibadahku, serta amal dan
ibadah kedua orang tuaku,saudara – saudaraku, teman–temanku, dan orang – orang yang aku sayangi.

Ya, Allah…izinkan aku bertemu dengan-Mu karena aku begitu
merindukan-Mu dan pertemukan pula kau dengan kekasih-Mu:
junjungan ku, pemimpin ku, yang akan aku senandungkan shalawat baginya, dialah Rosulku,
Muhammad SAW.

Ya, Allah…segala puji hanya bagi-Mu.
Ya, Allah…hanya Engkaulah yang
pantas aku sembah, karena tidak ada Tuhan selain Engkau.
Ya, Allah…ampunilah dosa – dosaku..
Dosa yang telah menggunung tinggi.

Ya, Allah…Aku tidak bisa
meragukan-Mu. Karena Engkau Maha Pencipta, Maha Pengasih,
Maha Penyayang, Maha Adil, Maha Besar, dan Kau adalah raja dari segala raja.

Ya, Allah…
Ya, Tuhanku…
Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Yang Maha Hidup dan yang menghidupkan
Yang selalu menemaniku berjalan di muka bumi ini
Yang Maha Mendengar do’a setiap hamba-Nya
Yang Maha Melihat dan yang selalu menerangi jalanku…

Ampuni aku, maafkan aku atas segala khilaf, dosa dan kelalaianku pada-Mu, jika aku tak bersyukur atas karunia-Mu, jika
aku mengecewakan-Mu, jika aku mendzolimi saudara – saudara
ku dan jika aku mendzolimi diriku sendiri.

Ya, Allah…begitu banyak cobaan yang harus ku hadapi,maka berikanlah aku kesabaran dalam
menghadapinya..
Karena Engkaulah sebaik – baiknya pemberi petunjuk..

Ya, Allah…berilah kesabaran pula pada saudara – saudaraku yag
sedang berjuang membela agama-Mu, mereka –mereka
yang tertindas oleh zionis yahudi terlaknat..

<3 Aamiin Ya Robbal Allamiin <3


Ya ALLAH,
Akankah aku dapat bertemu dengan-Mu nanti?
Akankah Kau izinkan aku bertemu dengan Rasul ku?

Ya ALLAH, Kau segalanya bagiku..
Kau yang menciptakan aku, karena Kau Maha Pencipta.

Ya Rabb,
Aku bersaksi bahwa sesungguhnya Sholat ku, Ibadah ku, Hidup ku dan Mati ku hanyalah untuk-Mu..


Ya Rabb, Kau bukan hanya Tuhan ku, tetapi Kau juga sahabat ku..
Kau yang paling mengerti ku,
Kau yang menemani ku jika aku sedang sedih dan Kau juga yang memberikan kebahagiaan saat aku bersedih.


Ya ALLAH, Sungguh aku tidak bisa hidup tanpa Mu..
Kau selalu membimbingku,
Kau selalu menasihatiku dan Kau selalu memberikan yang terbaik bagi ku..

Ya Rabb..
Aku sering kali melalaikan Mu, bahkan pernah berpaling dari-Mu,
Tetapi beruntungnya aku, Kau tak pernah berpaling dari ku senang
Maka ku mohon jangan pernah palingkan diri ku, karena sesungguhnya aku tidak bisa berbuat apa – apa tanpa izin dan kasih sayang-Mu..

Ya ALLAH, aku bahagia bisa mengenal-Mu,
Kau yang selalu membuat hidup ku ceria,
Kau menganugerahkan kepadaku teman – teman yang terbaik bagiku dan semoga aku bisa menjadi yang terbaik pula bagi mereka.

Ya ALLAH,
Apalah artinya diri ku tanpa kekuatan dan belas kasih-Mu.


Ya ALLAH,
Izinkan aku menjadi sebaik – baiknya hamba-Mu.
Izinkan aku menjadi salah satu hamba yang menetap di surga-Mu..
Izinkan aku menangis dipangkuan-Mu, karena rindu ku..
Izinkan aku meraih impian – impianku,
Izinkan aku membahagiakan kedua orang tua ku yang telah susah payah mendidik dan membesarkan ku,
Izinkan aku menjadi manusia yang berguna bagi orang tua, bangsa dan agama ku..

Ya Rabb,
Jika aku mencintai seseorang karena-Mu,
maka biarkan cinta itu tumbuh dalam hati ku, sempurnakanlah..
Dan jika aku mencintai seseorang karena hanya nafsu belaka, maka jangan biarkan cinta itu tumbuh sehingga membuat ku melalaikan-Mu..

Ya Rabb,
Terima kasih atas segala nikmat yang telah Kau berikan pada ku,
Nikmat yang semakin membuatku menyayangi-Mu..

Ya ALLAH,
Terimalah segala amal dan ibadah ku, serta amal dan ibadah kedua orang tua ku, saudara – saudara ku, teman–teman ku, dan orang – orang yang aku sayangi.

Ya ALLAH,
Izinkan aku bertemu dengan-Mu karena aku begitu merindukan-Mu dan pertemukan pula kan dengan kekasih-Mu: junjungan ku, pemimpin ku, yang akan selalu ku senandungkan shalawat baginya, dialah Rasul ku, Muhammad SAW.

Segala puji hanya bagi-Mu, yaRabb..
Hanya Engkau yang pantas aku sembah, karena tidak ada Tuhan selain Engkau.
Ya Rabb, ampuni dosa – dosaku..
Dosa yang telah menggunung tinggi menangis.

Ya Rabb, Aku tidak bisa meragukan-Mu, karena Engkau Maha Pencipta, Maha Pengasih,
Maha Penyayang, Maha Adil, Maha Besar, dan Kau adalah Raja dari segala Raja..

Ya ALLAH,
Ya Tuhan ku..
Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,
Yang Maha Hidup dan yang menghidupkan,
Yang selalu menemani ku berjalan di muka bumi ini,
Yang Maha Mendengar doa setiap hamba-Nya,
Yang Maha Melihat dan yang selalu menerangi jalan ku.


Ampuni aku, maafkan aku atas segala khilaf, dosa dan kelalaianku pada-Mu, jika aku tak bersyukur atas karunia-Mu, jika aku mengecewakan-Mu, jika aku mendzolimi saudara – saudara ku dan jika aku mendzolimi diri ku sendiri menangis.

Ya Rabb, begitu banyak cobaan yang harus ku hadapi. Berikanlah aku kesabaran dalam menghadapinya, karena Engkaulah sebaik – baiknya pemberi petunjuk..

Ya Rabb, berikan kesabaran pula kepada saudara – saudara ku yang sedang berjuang membela agama-Mu, mereka –mereka yang tertindas oleh zionis yahudi terlaknat!!

Aamiin Ya Robbal Alamiin berdoa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar